Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Foto Mesra di Instagram, Ustaz Derry Sulaiman Beri Peringatan
Instagram/tissabiani/derrysulaiman
Selebriti

Dul Jaelani dan Tissa Biani dinasihati Ustaz Derry Sulaiman karena asik pamer kemesraan di hadapan publik. Keduanya langsung disuruh cepat-cepat menikah agar halal.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani makin gencar membagikan kemesraannya di hadapan publik. Meski masih sama-sama muda, Dul Jaelani dan Tissa Biani tampak serius menjalin hubungan asmaranya ini. Mereka bahkan tak menolak saat ditanya soal rencana nikah muda.

Baru-baru ini, Dul dan Tissa kembali pamer kemesraan yang sukses bikin semua orang baper. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru di Instagram Dul Jaelani. Keduanya terlihat sedang jalan berdua dengan Tissa yang menggandeng mesra tangan Dul.

Dalam keterangan fotonya, putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menulis pesan singkat yang begitu manis untuk sang pujaan hati. Dul mengungkapkan rasa cintanya kepada Tissa yang langsung direspons oleh sang aktris.

"Love U @tissabiani," kata Dul, Selasa (10/11). "Cie cie," jawab Tissa singkat.

Di kolom komentar, ada pula Ustaz Derry Sulaiman yang memberikan sebuah peringatan untuk Dul dan Tissa. Nasihat Ustaz Derry ini pun sampai mencuri perhatian El Rumi.


Ustaz Derry menasihati Dul dan kekasihnya soal nikmatnya pacaran setelah menikah. Pria 42 tahun ini pun agaknya ingin memberi tahu tentang pernikahan dan kenikmatannya setelah menjadi halal. "Nikah dul. Nikmat & Halal," ujar Ustaz Derry.

Dul Jaelani dan Tissa Biani Makin Mesra Gandengan Tangan, Ustaz Derry Sulaiman Beri Nasihat

Instagram

Melihat komentar dari Ustaz Derry, El Rumi pun ikut bersuara. "@derrysulaiman sikat Ustad Derry," ucap El Rumi.

Sontak komentar Ustaz Derry dan El Rumi ini langsung mengundang warganet lainnya untuk ikut berpendapat. Mereka pun agaknya setuju dengan nasihat dan saran yang diberikan oleh Ustaz Derry. Warganet juga menyarankan agar Dul bisa segera melangkah ke pelaminan dengan Tissa.

"Aamiin allahumma Aamiin. Semoga dimudahkan untuk segera menghalalkan," tulis akun @riana******. "Aamiin ya Rabbal alamin," sahut @ridha****. "Hayuk ah Dul, segerakan," timpal lainnya.

Sebelumnya, Tissa Biani pun sempat memberikan tanggapannya soal nikah muda. Aktris 18 tahun itu mengaku tak keberatan untuk nikah muda. Asalkan, calon suaminya bisa meyakinkan dirinya untuk mantap membina rumah tangga bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait