Brisia Jodie Beber Hubungan Dengan Marion Jola Pasca Isu Tikung, Akui Serius Pacari Julian Jacob
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie menanggapi soal isu menikung Julian Jacob dari Marion Jola. Ia juga menceritakan hubungannya dengan Julian yang makin serius hingga bahasan soal pernikahan.

WowKeren - Brisia Jodie dan Julian Jacob saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Namun hubungan keduanya menuai kontroversi karena Jodie dituding merebut Julian dari sang mantan kekasih, Marion Jola atau akrab disapa Lala. Bahkan gara-gara hal tersebut, hubungan Jodie dengan Lala menjadi renggang.

Saat disinggung soal hubungan dengan Lala, Jodie pun enggan menjawab. Alhasil tak diketahui pasti keduanya masih berteman atau tidak. "Nggak boleh diomongin," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (10/11) seperti dilansir dari Suara.

Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini juga sempat disinggung soal tudingan menikung teman sendiri. Jodie pun santai karena tudingan tersebut tidak benar dan perlahan menghilang seiring berjalannya waktu.

"Puji Tuhan makin ke sini sudah nggak (ada tudingan), karena kenyataan tidak seperti itu," sambung Jodie. "Tuhan itu selalu berkerja dan apa yang aku lakukan itu menurut aku bener karena aku tidak menikung siapa-siapa."


Sejauh ini hubungan Jodie dan Julian pun makin serius. Bahkan pihak keluarga sudah memberi restu pada hubungan mereka.

"Tanggapan keluarga baik, Julian orangnya nice sekali," beber Jodie. "Verry good attitude juga jadi keluarga sama-sama setujul ah."

Pelantun "Dengan Caraku" ini juga mengungkap hubungannya dengan Julian bukan main-main. "Ibaratnya kita sudah gede. Aku 24 dan dia 26 kayak udah mateng dan udah malas main-main banget," ucap Jodie.

Jodie kemudian disinggung soal membawa hubungannya dengan Julian ke arah pelaminan. Soal hal tersebut, ia mengatakan hal tersebut tergantung kesiapan masing-masing.

"Kita bisa kapan aja, mau besok juga bisa orang kitanya sudah siap karena kita selama menjalani ini nggak ada berantem aja," kata Jodie. "Ya cuma cek cok yang gemes-gemes gitu. Biasa aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts