Kepribadian Tzuyu TWICE Jadi Perhatian Usai Lakukan Hal Mulia Ini
Selebriti

Tzuyu kini memiliki dua anjing peliharaan baru. Ia memperkenalkan anjing barunya yang bernama Kaya dan Butter dan ia akan merawat mereka sampai mereka menemukan keluarga baru yang cocok.

WowKeren - Para penggemar TWICE tentu sudah tahu kalau Tzuyu mencintai binatang. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut menjadi perhatian berkat apa yang ia lakukan terkait kecintaannya pada binatang.

Tzuyu bergabung dengan sebuah program asuh untuk anak anjing yang bertujuan untuk membuat tempat penampungan bagi anjing yang belum memiliki pemilik. Program asuh ini kekurangan ruang, tapi mereka dapat menampung lebih banyak hewan dengan memiliki sukarelawan yang untuk sementara waktu merawat anak anjing di rumah mereka sendiri.

Lewat program tersebut, Tzuyu kini memiliki dua anjing peliharaan baru. Pelantun "I CAN'T STOP ME" tersebut memperkenalkan anjing barunya yang bernama Kaya dan Butter dan ia akan merawat mereka sampai mereka menemukan keluarga baru yang cocok.

Apa yang dilakakukan Tzuyu ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk member termuda TWICE tersebut.


Kepribadian Tzuyu TWICE Jadi Perhatian Usai Lakukan Hal Mulia Ini

Source: Pann

"Dia membawa ibu dengan anaknya agar keduanya tidak terpisah. Dia sangat hangat," komentar netizen. "Jika Sana adalah seorang gadis yang baik kepada semua orang di sekitarnya dan secara aktif peduli pada orang lain, maka Tzuyu akan diam-diam peduli pada orang lain dan dengan tenang bertindak dengan cara yang lucu," kata netizen lainnya.

"Tzuyu pasti sangat sedih... Jika bayi (peliharaan) kita menyeberangi jembatan pelangi (mati), aku akan mengingatnya setiap kali aku melihat anjing lain. Aku tidak akan bisa melanjutkan kehidupan sehari-hariku secara normal... Tzuyu luar biasa," ujar netizen. "Wajahnya cantik dan hatinya juga," imbuh yang lain.

Sementara itu, Tzuyu dan member TWICE yang lain baru sama merilis full album kedua mereka yang bertajuk "Eyes Wide Open" dengan title track berjudul "I CAN'T STOP ME". Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani kegiatan promosi hingga pekan lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts