Sukses Jalani Diet, Tya Ariestya Kini Berasa Mirip Lisa BLACKPINK Gara-gara Rambut Barunya
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya pamer gaya rambut baru dengan warna terang jadi berasa mirip Lisa BLACKPINK. Penampilannya ini juga sukses mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Tya Ariestya beberapa bulan terakhir ini mati-matian berusaha mengubah penampilannya. Ia bahkan rela melakukan diet ketat agar tubuhnya bisa berubah menjadi langsing seperti saat muda dulu. Menariknya, Tya kabarnya sudah berhasil memangkas 14 kilogram berat badannya hanya dalam waktu 2,5 bulan.

Penampilan terbaru Tya ini tak hentinya mendapat pujian dari publik. Ia bahkan kerap dimirip-miripkan seperti artis Korea dengan penampilan tubuh langsingnya itu. Tya kini juga terlihat semakin pede dan modis dalam berpakaian.

Setelah disebut mirip Song Hye Kyo saat menjalani pemotretan beberapa waktu lalu, kali ini Tya Ariestya malah berasa seperti Lisa BLACKPINK. Hal ini lantaran ia baru saja mengubah gaya rambutnya sehingga mirip dengan member girlgroup papan atas itu.

Sukses Jalani Diet, Tya Ariestya Kini Berasa Mirip Lisa BLACKPINK Gara-gara Rambut Barunya

Instagram

Sudah lama memiliki rambut berwarna gelap, Tya Ariestya pun mencoba bereksperimen dengan style baru. Ya, ibu dua anak ini memilih warna rambut ungu muda hampir mirip pink. Penampilan terbarunya ini ia pamerkan dalam unggahan Instagram pribadinya.

Tya Ariestya tampil memukau dengan gaya rambut pendek model curly yang manis. Poni depan yang jadi penampilan khasnya tetap dipertahankan oleh istri Irfan Ratinggang ini. Senyum manis dengan makeup minimalis, membuat Tya Ariestya kelihatan makin muda.


Tya sendiri yang menyebut dirinya mirip seperti Lisa BLACKPINK lewat keterangan fotonya. "Lisa Black Pink baru bangun," tulisnya, Selasa (10/11).

Warna rambut terang ini memang sekilas mirip dengan Lisa BLACKPINK. Ditambah lagi model rambut pendeknya dan poni depan yang memang sudah menjadi ciri khas Lisa.

Seperti dalam foto di atas, Lisa tampil dengan gaya rambut pendek dan poni depannya. Jika model rambut Tya Ariestya dibuat curly, Lisa justru meluruskan rambutnya. Lisa juga tak sepenuhnya mengecat rambutnya itu dengan warna ungu muda.

Well, kalau menurut kalian penampilan Tya Ariestya sudah mirip Lisa BLACKPINK belum ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru