Song Joong Ki Ganteng Banget di Pemotretan Baru, Tulis Surat Menyentuh
Selebriti

Song Joong Ki baru-baru ini melakukan pemotretan untuk agensinya, HiSTORY D&C. Bersama penampilannya yang tampan, ia menulis surat menyentuh untuk penggemar.

WowKeren - Song Joong Ki baru-baru ini melakukan pemotretan untuk agensinya, HiSTORY D&C. Bersama penampilannya yang tampan, aktor kelahiran 1985 itu menulis surat menyentuh untuk penggemar.

Pada 11 November, foto-foto baru Song Joong Ki dan suratnya dibagikan di akun Instagram resmi HiSTORY D&C. Ia meninggalkan surat yang menghangatkan hati untuk penggemar tercinta di tengah jadwal syuting dramanya yang sibuk.

Song Joong Ki menulis, "Bagaimana kabar semua orang? Syutingku untuk 'Vincenzo' berjalan dengan baik."


Bintang drama "Descendants of the Sun" itu melanjutkan, "Cuaca perlahan-lahan turun akhir-akhir ini, jadi tolong jangan masuk angin. Kuharap kalian menghabiskan musim dingin yang dingin ini dengan kebahagiaan. Terima kasih, dan aku mencintai kalian semua."

Sementara itu, drama baru Song Joong Ki "Vincenzo" juga dibintangi Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Drama ini akan menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Vincenzo kemudian benar-benar jatuh cinta kepadanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri. Drama ini sendiri dikabarkan telah melakukan pembacaan naskah pertama pada 9 Agustus lalu dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Dalam berita lain, Song Joong Ki resmi bercerai dari Song Hye Kyo tahun lalu. Keduanya memutuskan bercerai karena tidak memiliki kecocokan lagi dalam berumah tangga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait