Luna Maya 'Kuatkan' Gisel, Aksi Sensor Foto Dihiasi Cahaya Bukti Sahabat Sejati
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya melakukan sensor foto di bagian Gisel yang tampil seksi dan menghiasinya dengan cahaya. Sikap loyal Luna Maya pada Gisel ini membuat fans memberikan pujian sebagai sosok sahabat sejati.

WowKeren - 10 tahun silam, Luna Maya pernah merasakan hal serupa dengan Gisella Anastasia. Sama-sama jadi bahan sindiran, Luna bahkan masih mengalami "penderitaan" meski skandal video syur dengan Ariel di 2010 sudah lama berlalu.

Dalam sebuah wawancara, Luna mengakui kalau ia trauma berat. Bahkan ia sempat terpikir untuk bunuh diri.

Namun Luna mengaku ingin melakukan hal itu bukan bukan gara-gara depresi. Menurut Luna, pikiran mengakhiri hidup muncul demi melenyapkan kritikan dari masyarakat.

"Kalau dilihat ke belakang, sekarang aku udah, udah ini sih, kayak nggak bisa bilang lupa, tapi udah jadi apa ya, kayak, oh ternyata lewat juga ya. Mau sekarang, mau besok, mau yang kemarin, mau yang kemarinnya lagi, ternyata di saat itu rasanya kita mau mati gitu loh," seru Luna di channel YouTube Eko Patrio. "Saat itu, mau mati rasanya. Bukan karena putus asa, tapi karena semua hinaan dan bullyan yang datang. Kami dianggap enggak ada. Sempat bertanya-tanya, orang-orang ini kenapa?"

"Mereka (haters/netizen) kasar," kata Luna. "Menyita emosi dan pikiran. Sampai mikir, apa sih yang bisa membuat mereka berhenti gitu supaya hidup mereka tenang, gue mesti ngapain? Ya udah deh, kalau mesti mati baru mereka tenang, ya udah apa gue mati aja kali ya, gitu."


Saat ini, Gisel pun juga diterpa masalah serupa. Bedanya, isu video yang menimpa Gisel sejauh ini tak terbukti kebenarannya.

Namun sebagai salah satu teman baik, Luna berusaha pasang badan. Sama seperti Ayu Dewi yang menyensor foto bersama Gisel, Luna juga mencoba menutupi bagian terbuka dari tubuh kekasih Wijaya Saputra itu.

Fans memuji sikap Luna yang setia kawan. Tak sedikit yang meminta Luna berbagi pengalaman agar Gisel lebih tegar.

"Baek banget mbak bulan, sahabat sejati," kata fans. "Orang baik selalu di keliling i orang yang baik juga," ujar fans. "Keren banget kak Luna, semangat buat mama isel," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait