Cintanya Terbalas, Bomin Golden Child Akui Bahagia Bisa Bintangi '18 Again'
TV

'18 Again' mengakhiri penayangan dengan rating di angka 2,7 persen. Drama ini meraih banyak pujian dari publik terutama karena alur dan akting tanpa cela para pemain.

WowKeren - "18 Again" tamat di episode ke-16 pada Selasa (10/11). Drama JTBC ini ditutup dengan akhir bahagia antara Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Yong (Yoon Sang Hyun) yang memutuskan untuk rujuk.

Usai mengakhiri penayangan, para pemain "18 Again" kompak berpamitan. Salah satunya adalah Bomin Golden Child yang memerankan karakter Seo Ji Ho, cowok SMA dengan pembawaan kalem.

Seo Ji Ho menyukai teman masa kecilnya, Hong Shi A (Roh Jeong Eui). Setelah bersaing dengan Goo Ja Sung (Hwang In Yeop) dan cemburu buta pada Go Woo Young (Lee Do Hyun), Seo Ji Ho mendapati cintanya telah terbalas.

Begitu tamat, Bomin mengungkapkan rasa bahagianya bisa memerankan karakter Seo Ji Ho. "Meskipun aku masih harus banyak belajar, aku bisa berakting karena sutradara hebat yang menyempurnakan karakter Seo Ji Ho dan bisa menyelesaikan drama dengan baik berkat aktor senior yang hebat, rekan kerja dan anggota staf," ujar Bomin.


"Terima kasih untuk semua pemirsa '18 Again' yang mencintai dan mendukung Bomin dan Seo Ji Ho. Aku akan kembali dengan proyek yang hebat dan akting yang lebih baik di masa depan," imbuh Bomin.

"18 Again" mengakhiri penayangan dengan rating di angka 2,7 persen. Drama adaptasi serial populer Amerika Serikat ini meraih banyak pujian dari publik terutama karena alur dan akting tanpa cela para pemain.

Sementara itu hingga saat ini, JTBC belum mengumumkan drama penggantinya. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru