SEVENTEEN Absen di Konser Keluarga Akhir Tahun Big Hit, Kenapa?
Musik

Big Hit Labels mengumumkan akan menggelar konser online dan offline secara bersamaan di akhir tahun. Telah diumumkan bahwa SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

WowKeren - Sebelumnya, Big Hit Labels telah mengumumkan akan menggelar konser online dan offline secara bersamaan di akhir tahun. Telah diumumkan bahwa SEVENTEEN (II) tidak akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

Penggemar sebenarnya menantikan untuk melihat BTS (Bangtan Boys), G-FRIEND, TXT, ENHYPHEN, NU'EST dan SEVENTEEN di konser akhir tahun Big Hit. Namun pada 11 November 2020, secara resmi diumumkan bahwa SEVENTEEN tidak dapat mengikuti konser bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse.

Menurut Pledis Entertainment, SEVENTEEN memiliki jadwal yang direncanakan lebih awal, dan tidak dapat menghadiri konser tersebut. Karena ini adalah konser keluarga pertama mereka, jadwal diupayakan untuk dinegosiasikan tapi pada akhir diskusi, diputuskan bahwa SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE".


Menurut pengumuman Big Hit Entertainment, "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" oleh Weverse akan berlangsung pada 31 Desember 2020. Sebagai lineup pertama, mereka telah mengungkapkan NU'EST dan ENHYPEN. Lineup kedua yang diumumkan adalah G-FRIEND dan TXT. Lineup terakhir akan diumumkan pada 12 November, diharapkan termasuk BTS.

"2021 NEW YEAR’S EVE LIVE" adalah konser pertama yang menyertakan artis Big Hit Labels dalam satu acara. Di konser tersebut, para artis akan menyambut tahun baru dengan hitungan mundur.

Tempat duduk di tempat offline akan dibatasi dan diberi jarak berjauhan sesuai dengan pedoman pemerintah. Jika konser offline dibatalkan karena peraturan pemerintah lebih lanjut, konser hanya akan disiarkan langsung secara online, dan pengembalian uang untuk tiket offline akan dilakukan.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini comeback merilis album bertajuk ";[Semicolon]" dengan lagu utama "HOME;RUN". Video musik menghadirkan para member SEVENTEEN yang ceria dan bebas. Sesuai konsep yang diusung SEVENTEEN, "HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait