Berbeda dari yang Ditayangkan, Begini Hubungan Park Jihoon dan Lee Ruby di Lokasi 'Love Revolution'
Kakao TV
TV

Baru-baru ini KakaoTV merilis video behind the scene drama 'Love Revolution'. Penasaran seperti apa hubungan Lee Ruby dan Park Jihoon di lokasi syuting? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini KakaoTV merilis video behind the scene drama "Love Revolution" yang berfokus pada kedua pemeran utamanya, yakni Park Jihoon dan Lee Ruby. Dalam video tersebut keduanya terlihat memiliki hubungan yang jauh berbeda dari yang ditayangkan di layar kaca.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Park Jihoon digambarkan sebagai cowok bucin bernama Gong Ju Young. Dia sangat menyukai gadis cuek bernama Wang Ja Rim (Lee Ruby). Dalam hubungan mereka, Gong Ju Young adalah pihak yang paling berusaha keras karena Wang Ja Rim terus memperlakukannya dengan sangat dingin.

Meski karakternya sangat dingin, Lee Ruby ternyata gadis yang sangat ceria dan hangat. Dia juga selalu memperlakukan Park Jihoon dengan baik di lokasi syuting. Saat Park Jihoon berkata bahwa tiramisu yang ada di hadapannya sangat panas, Lee Ruby langsung mengipasinya dengan tangan. Dia bahkan tertawa dengan sangat lebar, yang jarang ditunjukkannya di layar kaca.

Di momen yang lain, keduanya terlihat sedang syuting di taman. Dalam adegan ini karakter Park Jihoon bercerita dengan penuh semangat dan Lee Ruby seharusnya sangat cuek. Namun gadis itu tampak kesulitan bersikap cuek dan beberapa kali menahan senyum. Karena itulah begitu sutradara meneriakkan kata "cut", tawanya langsung lepas.


Di cuplikan berikutnya, Park Jihoon dan Lee Ruby terlihat sedang syuting kencan di sebuah kafe. Dalam adegan ini karakter Lee Ruby digambarkan asyik bermain ponsel, sehingga Park Jihoon mencoba untuk menggoda demi menarik perhatiannya. Proses syuting adegan ini berjalan dengan sangat lancar sampai sutradara meneriakkan kata "cut".

Klip itu kemudian menunjukkan tingkah lucu Park Ji Hoon dan Lee Ruby setelah syuting adegan romantis di malam hari. Keduanya iseng melakukan lomba siapa yang paling lama menatap. Setelah berlangsung selama beberapa detik, Park Jihoon menyerah dan langsung tersenyum malu-malu saat ditatap oleh lawan mainnya itu. Di sisi lain, Lee Ruby merayakan kemenangannya dengan penuh kebanggaan.

Sementara itu, "Love Revolution" hingga saat ini telah menayangkan 15 episode dari total 30 episode. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Park Jihoon dan Lee Ruby dalam drama ini, jangan lupa untuk menyaksikan episode terbarunya pada Kamis (12/11) besok ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru