Tingkah Gesrek Tzuyu TWICE Duduk di Kursi 'Gaib' Bareng Nayeon
Selebriti

TWICE sering membagikan foto-foto lucu melalui akun Instagram mereka. Tzuyu memposting beberapa foto memperlihatkan dirinya mati-matian menahan tawa saat duduk di kursi transparan.

WowKeren - TWICE sering membagikan foto-foto lucu melalui akun Instagram mereka. Seperti baru-baru ini, Tzuyu memposting beberapa foto memperlihatkan dirinya mati-matian menahan tawa saat duduk di kursi "gaib" atau transparan.

Seperti diketahui, TWICE saat ini sedang mempromosikan lagu terbaru mereka "I CAN'T STOP ME" di berbagai acara musik. Ini berarti para member akan memiliki waktu luang sambil menunggu penampilan live mereka dan menghabiskan waktu dengan sesama member di ruang tunggu.

Beberapa hari yang lalu, Tzuyu mengunggah foto-fotonya bersama Nayeon. Foto-foto tersebut tampaknya normal, tapi jika diperhatikan dengan seksama, Nayeon sedang duduk di kursi sungguhan sedangkan Tzuyu berada pada level yang sama dengan menyilangkan kaki, seolah-olah ia duduk di kursi.

Tingkah Gesrek Tzuyu TWICE Duduk di Kursi Transparan Bareng Nayeon

Source: Instagram


Bersama postingan Instagram, Tzuyu menyebutkan bahwa ia sedang "duduk" di kursi transparan tapi sayangnya ia tidak bisa menahannya terlalu lama. Bisa dilihat bahwa posisi Tzuyu semakin rendah secara bertahap melalui foto.

Penggemar menyebut Tzuyu menggemaskan dan berkomentar bahwa ia pasti memiliki otot kaki yang kuat karena sangat melelahkan berada di posisi itu untuk waktu yang lama. Mereka menyukai betapa lucunya tingkahnya dan juga bagaimana Nayeon juga berpose bahagia di sampingnya.

"Wah aku tidak tahu Tzuyu duduk di kursi transparan sebelum aku melihat postingan ini," komentar netizen. "Aku tidak tahu Tzuyu duduk di kursi yang tidak terlihat sampai aku melihat foto-foto bagian bawah," tambah netizen lain. "Ditambah dia perlahan tenggelam. Dia lucu dan menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE comeback merilis "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts