Tanggal Rilis 'Fantastic Beasts 3' Baru Diumumkan Setelah Johnny Depp Dipecat
Film

Pengumuman ini dibagikan setelah Depp resmi keluar dari proyek tersebut, yang menyebabkan akan digantinya pemeran Gellert Grindelwald, menyusul kontroversi yang membelit sang aktor.

WowKeren - Warner Bros. telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk proyek "Fantastic Beasts 3". Pengumuman ini dibagikan setelah Johnny Depp resmi keluar dari proyek tersebut, yang menyebabkan akan digantinya pemeran Gellert Grindelwald.

Sekuel ini awalnya seharusnya dirilis pada November 2021. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 dan mundurnya Depp, "Fantastic Beasts 3" akan dirilis pada 15 Juli 2022 jika proses produksi berjalan dengan lancar.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, hingga kini Warner Bros sendiri masih belum memiliki aktor pengganti Depp. Namun, ada beberapa rumor tentang kemungkinan kembalinya Colin Farrell.

Di sisi lain, menyusul sederet kontroversi terkait dengan berbagai masalah hukum yang menjeratnya dengan sang mantan istri, Amber Heard. Warner Bros meminta Depp untuk mundur setelah ia kalah dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan terhadap tabloid The Sun pada 2 November.

Sebagaimana diketahui, tabloid Inggris itu memberitakan Johnny Depp terlibat kekerasan fisik terhadap Amber Heard yang mencuat ke publik awal tahun ini. Dalam headline berita tersebut, The Sun menjuluki Johnny Depp sebagai pemukul istri.


Dalam pernyataan di media sosial, Depp mengaku bahwa pihak produksi memintanya keluar dan tak lagi memerankan karakter Grindelwald yang telah ia perankan di "Fantastic Beasts and Where to Find Them" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Aktor "Alice in Wonderland" tersebut mengaku bahwa ia menghargai permintaan itu.

"Terkait dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada siapa pun yang memberikan saya dukungan dan kesetiaannya," kata Depp dalam pernyataan yang diunggah di media sosial miliknya.

"Kedua, saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts dan saya menghargai dan setuju dengan permintaan tersebut," lanjut Depp.

Terlepas dari hal tersebut, David Yates akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film ketiga ini. Detail plot tetap dirahasiakan tetapi sudah pasti akan tetap berfokus pada Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Disebutkan pula bahwa sejumlah karakter di dua film sebelumnya akan kembali dalam seri ketiga ini. Di antaranya adalah Jude Law sebagai Albus Dumbledore bersama dengan Ezra Miller (Credence/Aurelius Dumbledore), ada pula Alison Sudol (Queenie Goldstein), Dan Fogler (Jacob Kowalski), serta Katherine Waterston (Tina Goldstein).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel