Cara YG Entertainment Perlakukan Artis-Artisnya Jadi Sorotan
Selebriti

YG Entertainment dikenal memberikan perlakuan dan memiliki akomodasi terbaik untuk artisnya. Baru-baru ini, netizen dan penggemar membahas seberapa baik YG memperlakukan mereka.

WowKeren - YG Entertainment telah dikenal sebagai salah satu dari tiga agensi hiburan teratas di Korea karena menghasilkan banyak grup idola K-Pop teratas. Baru-baru ini, agensi tersebut menjadi bahasan atas perlakuan mereka pada artis-artisnya.

YG Entertainment dikenal memberikan perlakuan terbaik untuk artisnya dan memiliki akomodasi terbaik untuk mereka. Baru-baru ini, netizen dan penggemar membahas seberapa baik YG Entertainment memperlakukan artisnya.

Seorang netizen membuat postingan di situs komunitas online yang membicarakan bagaimana member grup idol seperti WINNER (II), iKON, dan bahkan BLACKPINK (Black Pink) semuanya memiliki kamar masing-masing di dorm mereka.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyatakan bahwa member grup idol YG bisa mendapatkan kamar terpisah sejak debut. Banyak netizen juga terkejut mendengar bahwa member grup pendatang baru TREASURE memiliki kamar sendiri karena grup tersebut tinggal di dua rumah yang terpisah.


Diketahui secara luas bahwa member grup idol berbagi kamar dengan setidaknya satu atau dua member lain karena mereka tinggal dalam satu rumah bersama. Namun, netizen dibuat takjub dengan cara YG Entertainment memberikan ruang tinggal terpisah untuk artis mereka.

Netizen tersebut memuji YG Entertainment karena telah memberikan perlakuan terbaik untuk artis mereka dalam hal rambut, tata rias, dan gaya. Ia juga menyoroti bahwa YG Entertainment memberikan bayaran paling cepat untuk artisnya. Postingan ini pun turut mendapat tanggapan dari para netizen.

"Menurutku YG Entertainment adalah tempat tersulit untuk debut. Agensi itu sangat ketat dengan pelatihan," komentar netizen. "Kudengar mereka punya tiga rumah untuk member TREASURE. Empat member tinggal di setiap rumah sehingga mereka masing-masing bisa mendapatkan kamar sendiri," kata netizen lainnya.

"WINNER punya dua ruangan yang dapat digunakan setiap member," ujar netizen. "Aku tahu YG tidak memiliki imej yang baik saat ini, tapi agensi ini selalu bagus dalam memproduksi grup dan video musik," puji yang lain.

"Kudengar TREASURE tinggal di tempat yang sangat bagus sekarang, di mana mereka bisa melihat Sungai Han," kata netizen. "Menurutku artis YG memiliki aura yang tidak dapat ditiru oleh siapa pun. Seperti BIG BANG dan 2NE1, mereka adalah yang terbaik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru