Dibelai Ayu Ting Ting, Sikap Sopan Putri Adit pada Calon Ibu dan Adik Tiri Bikin Gemes
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sudah mengenalkan Bilqis pada putri Adit, Rania. Tak cuma Ayu yang memperlihatkan rasa sayang, Bilqis pun sudah mulai akrab dengan Rania hingga fans jadi gemas melihat sikap keduanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah mantap menjalin hubungan dengan sosok pria dari keluarga tajir, Adit Jayusman. Seolah ingin menjadi sosok calon istri idaman, Ayu juga mulai mendekati putri dari Adit, Rania.

Baru-baru ini, Ayu dan Adit kompak membawa buah hati masing-masing untuk dikenalkan. Ayu mengajak Bilqis, sedangkan Adit membawa Rania.

Dalam sebuah video, Ayu agaknya mencoba akrab dengan Rania. Ia pun membelai putri semata wayang Adit tersebut.

Sosok Rania agaknya masih malu-malu saat didekati oleh Ayu. Meski begitu, Rania ternyata juga berinisiatif untuk akrab dengan Bilqis.


Akun fans Ayu dan Adit, ayditcouple sempat membagikan momen mesra Rania dan Bilqis. Rupanya Rania berpose di belakang Bilqis dan seolah mencium kepala calon adik tirinya itu. Disisi lain, Bilqis masih tampak malu-malu ketika didekati Rania.

Melihat momen tersebut, fans jadi takjub saat melihat wajah Rania dan Bilqis yang tampak mirip bak kakak adik. Sikap Rania juga menuai pujian fans Ayu.

"Di belakang iqis anak mas adit kah min ? Di cium loh bilqis nya 😍," kata fans. "Wajahnya bilqis sama rania mirip,adi kakak nih," kata netter. "Udah bnyk yg go public ni orang2 deketny ayu,, berarti KYnya bntr LG ni,, JD inget KY gotik dri go public ngk lm gotik nikah. Amin aja wis..... Kawal sampai halal," kata yang lainnya. "Kayaknya Rania sayang ma Bilqis," ujar netter.

Sementara itu, Ayu dan Adit tampak makin mesra seolah menepis rumor miring soal putus. Keluarga masing-masing juga sudah memberikan restu hingga dugaan segera menikah makin santer berhembus.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat mencecar Ayu dan Adit telah putus. Ayu langsung ngegas dan melarang Igun ikut campur.

"Lo putus ya Yu?" tanya Igun. "Dih, kenapa jadi ngurusin gue? Hidup, hidup gue. Ya bebas lah! Ngapain lo ngurusin hidup gue? Urus aja hidup lo. Yang penting gue bahagia," kata Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait