Pilih Hadiri Pernikahan Jenita Janet, Vega Darwanti Rela Cancel Jadwal Syuting Gara-gara Ini
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti menjadi salah satu tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan. Vega mengaku rela meninggalkan pekerjaannya demi hadiri pernikahan Jenita Janet.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pedangdut Jenita Janet yang akhirnya resmi menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11) kemarin di Green Forest Bandung, Jawa Barat. Usai akad nikah, Jenita dan Danu pun melanjutkan acara resepsi di malam harinya. Kebahagiaan sJenita semakin lengkap dengan kehadiran dua sahabatnya, Chika Jessica dan Vega Darwanti.

"Aku ikutan happy dan bahagia banget, aku datang itu orang pertama aku langsung ke ruangan mereka. Senang banget lihat Jenita cantik banget. Dia senang pas lihat aku datang," ujar Vega Darwati ditemui di lokasi acara pernikahan dilansir dari Insertlive.com.

Tak hanya Vega, Chika Jessica yang datang juga mengaku sangat bahagia melihat sahabatnya menikah dengan pria pilihannya. "Senang lah lihat sahabat aku akhirnya nikah sama pria pilihannya dia. Duh jadi pengen, hahahaha," ucap Chika sambil tertawa.


Demi menghadiri pernikahan Jenita, Vega ternyata sampai harus meninggalkan jadwal syuting dan me-reschedule perkerjaannya. Hal itu dilakukan Vega karena melihat Jenita Janet yang sangat nervous di hari bahagianya itu. Bahkan Vega mengungkap jika Jenita sampai melakukan panggilan video kepadanya berulangkali karena gugup.

"Kalau aku itu cancel syuting biarin aja, kan nikahan aja itu cuma sekali seumur hidup. Nggak cancel tapi kaya reschedule aja. Soalnya, Jenita video call mulu katanya deg degan terus gue bilang ngapain deg-degan kan udah pernah," ungkap Vega sambil tertawa.

Menutup pembicaraan, Vega dan Chika mengucapkan doa agar pernikahan Jenita dan Danu diberi kebahagiaan. "Kita berdua mau ngucapin selamat menempuh hidup baru bahagia selalu semoga sakinah mawardah warohmah. Semoga cepat punya keturunan ya," pungkas Vega dan Chika secara bersamaan.

Sebelum akhirnya menikah pada Rabu (11/11) kemarin, Jenita Janet dan Danu ternyata sempat mengganti tanggal pernikahan mereka hingga 2 kali. Jenita Janet dan Danu ternyata sempat berencana untuk menikah pada 9 September dan 10 November 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru