Performance Jihyo, Rose, Sungjae, Yuju, dan Kim Jaehwan di SBS Gayo Daejun Kembali Jadi Bahasan
Musik

Lima idol memamerkan suara merdu mereka yang berpadu dengan apik saat membawakan 'Butterfly', lagu pop bertempo medium yang menghadirkan kesan tenang dan sendu.

WowKeren - Festival musik akhir tahun umumnya menghadirkan kolaborasi antara idol dari berbagai grup, termasuk "SBS Gayo Daejun". Baru-baru ini, aksi panggung lima idol berbakat di acara tersebut menjadi topik bahasan.

Sungjae BTOB, Yuju G-Friend, Jihyo TWICE, Rose BLACKPINK (Black Pink), serta Kim Jaehwan tampil bersama di "SBS Gayo Daejun 2017". Mereka berlima membawakan lagu bertajuk "Butterfly".

Kelima idol tersebut kompak mengenakan busana berwarna putih. Masing-masing memamerkan suara merdu mereka yang berpadu dengan apik saat membawakan "Butterfly", lagu pop bertempo medium yang menghadirkan kesan tenang dan sendu.


Sebuah postingan di situs komunitas onine Pann menyoroti aksi panggung Sungjae dan kawan-kawan yang telah mengumpulkan 23 juta view ini. Banyak netizen yang turut mengagumi serta memberikan pujian untuk idol-idol ini.

"Aku baru mendengarkannya dan kekuatan suara Yuju sangat luar sampai aku langsung menyesuaikan volumenya," komentar netizen. "Yuju sangat luar biasa. Dia layak jadi main vocal. Dia yang membawa grupnya," kata netizen lainnya.

"Yuju legendaris di sana," ujar netizen. "Yang lainnya sangat sangat berbakat, tapi Yuju luar biasa. Kalau kalian melihat komentar-komentar di video itu, semuanya memuji Yuju. Kalian harus mendengarkannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel