Uus Bagikan Momen Bareng Andhika Pratama, Perbedaan Kontras dan Penampakan Seksi Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Uus mengabadikan momen saat menghadiri pesta ulang tahun Andhika yang ke-34 pada Rabu (11/11). Namun rupanya foto berikut ini membuat netizen banyak salah fokus.

WowKeren - Uus tak ketinggalan datang di perayaan ulang tahun Andhika Pratama yang ke-34 pada Rabu (11/11) kemarin. Ia mengabadikan foto bersama Andhika dalam postingan Instagram pribadi.

Dalam foto, Andhika dan Uus nampak saling rangkul. Keduanya pun kompak pamer pose nyengir. Bersama dengan unggahannya, Uus memberi doa terbaik untuk suami dari Ussy Sulistiawaty itu.

"Selamat ulang tahun @andhiiikapratama semoga selalu seimbang tanggung jawabnya antara keluarga dan teman, industri dan idealisme, semoga taun depan temennya makin banyak!!" tulis Uus. "Thankyou ya us udah dateng bareng bunda.. means a lot," balas Andhika di kolom komentar Uus.

Postingan Uus langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen mengaku salfok dengan penampakan di belakang Andhika yang terlihat seperti seorang perempuan mengenakan rok mini.


"Ituh di belakang salfok bang uus," kata akun @alulb***. "Itu rok siapa bang dibelakang :((" sambung akun @jhenir***. "Salfok sm paha putih dan mulus wkwk," seru akun @panre***.

"Sumpah gua gagal fokus ama yg belakang.." kata akun @sarqo***. "Anjim, salpok gw sama yg di belakang nya bang @andhiiikapratama," imbuh akun @loren***. "Itu blkang rok mini nungging bro," sambung akun @erik***.

Uus

Instagram

Sementara itu ada juga beberapa netizen menyoroti Andhika yang terlihat lebih kurus. Tak hanya itu, netizen pun dibuat salah fokus dengan warna gigi Andhika dan Uus yang terlihat kontras.

"Andika kok lesu bgt keliatannya . sakit kah . sehat sehat ya," sahut kaun @nir***. "Ko kurus banget ya om andhika," tambah akun @dorr***. "Pak Dika kelihatan kurus bgt, ajak latihan kyk bang uus, biar berotot," imbuh akun @nety***.

"Giginya kontras banget kalian bang," komentar akun @irfan***. "Gigi kontras amat ya wkwk," tambah akun @hil***. "Gigi nyaa bisa di bandingin nihh," tambah akun @ardh***. "Ko gigi lu kuning Andika putih bang? Wkwkwk," tulis akun @riz***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts