Fotogenik, Bayi Tegar Septian Nyengir Tampan-Pakai Kupluk Bak Model Kelas Dunia
Instagram/tegar_official
Selebriti

Seolah ingin membungkam haters yang membully sang bayi, Sarah istri Tegar Septian memamerkan ketampanan sang putra yang terlihat kece dengan memakai kupluk.

WowKeren - Tegar Septian alias Tegar dan Sarah Sheilka telah dikaruniai anak pertama. Buah hati Tegar dan Sarah ini diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

Saat ini, Tegar dan Sarah saling berbagi waktu untuk mengurus anak. Sayangnya haters masih usil dan malah membully si kecil Abidzar.

Bayi lucu menggemaskan itu sempat dibully mirip binatang. Sarah pun pasang badan membela buah hatinya.

Selain menegur haters, Sarah juga membuktikan kalau putranya sosok anak yang menggemaskan. Lewat InstaStory, tampak Sarah membagikan video ketika sang buah hati sedang beraktivitas.

InstaStory

Kelucuan Bayi Tegar-Sarah

Rupanya Abidzar tampak menggeram. Sarah pun terheran-heran dengan tingkah putranya. Tak cuma itu, Sarah jadi gemas ketika Abidzar tampak nyengir tampan ketika sedang direkam ibunya.


Sarah juga sempat mendandani Abidzar dengan gaya kece. Putra kecil Tegar dan Sarah itu tampak fotogenik ketika diabadikan oleh Sarah.

"Hallo Love from Abidzar," sapa Sarah. Sontak para penggemar langsung heboh dan gemas melihat ketampanan Abidzar.

"Haiiii Abidzar anak ganteng dan sholeh," ujar followers. "Ganteng bngt anaknya ka❤️," kata fans. "Gemes banget debaynya cakeppp," tutur netter.

Sebelumnya, Sarah sempat mendapat cobaan usai melahirkan. Netter rupanya memperdebatkan soal usia kehamilan Sarah hingga isu sudah "isi" duluan.

Sarah pun menegaskan kalau ia melahirkan secara prematur. Ia juga berniat menjelaskan detil terkait kelahiran sang putra jika waktunya sudah tepat. Sejak menikah dengan Tegar, Sarah memang beberapa kali menuai sindiran. Namun ia mengikuti jejak Tegar yang memilih cuek dengan omongan julid netter.

"Kami sih biasa aja yah, netizen kan bebas berkomentar. Mereka enggak tahu kehidupan kami, mereka hanya menilai dari luar sedangkan mereka enggak tahu kami kayak gimana," kata Sarah. "Kalau Tegar sih sudah biasa. Apa lagi Tegar sudah dari tahun 2012 sampai sekarang pasti ada juga haters di mana-mana," seru Tegar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait