Mino Winner Ungkap Pernah Ingin Kabur Dari 'New Journey to the West', Kenapa?
Naver
TV

Mino bergabung dengan 'New Journey to the West' sejak seson 3 hingga kini sampai season 8. Kepolosanya saat kesulitan menjawab kuis berhasil membuat penonton ngakak.

WowKeren - Song Min Ho menjadi bintang tamu dalam program radio "Jung Eunji's Music Plaza" pada Rabu (11/11). Dalam kesempatan itu, member Winner (II) ini mempromosikan album solonya "Take" yang belum lama ini dirilis.

"Ini adalah album berdurasi penuh dengan total 12 lagu. Ini memberi kalian 12 adegan yang menampilkan kesan Mino. Ini adalah album yang memiliki lebih banyak pengalaman pribadi daripada album pertama," ungkap Mino.

Ketika diminta untuk membandingkan album dengan genre film, Mino menjawab, "Kupikir itu adalah aksi romantis". Mino juga secara khusus mengungkapkan makna dari lagu utama "Run Away" yang mengungkapkan tentang patah hati.

"Aku mengungkapkan perasaanku tentang putus cinta. Sangat menyedihkan jika kalian mendengarkannya dengan cara tertentu dan mengasyikkan jika kalian mendengarkannya dengan cara yang berbeda," imbuh Mino.


Yang menarik, Mino juga menceritakan pengalamannya ingin kabur (sesuai judul lagu comeback) dari pekerjaannya. Idol kelahiran tahun 1993 itu mengungkapkan pengalamannya dalam variety show "New Journey to the West".

"Saat aku mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan hari-hari awalku di 'New Journey to the West'. Aku salah menjawab pertanyaan untuk sebuah kuis, jadi para hyung tidak bisa makan makanan. Itu membuatku ingin kabur," curhat Mino.

Sementara itu, Mino bergabung dengan "New Journey to the West" sejak seson 3 hingga kini sampai season 8. Kepolosan sang idol ganteng saat kesulitan menjawab kuis berhasil membuat penonton ngakak. Berkat imejnya di program tvN tersebut, Mino pun jadi salah satu idol kesayangan publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru