TWICE Mati-Matian Menari Demi Hasil Terbaik, Lutut 2 Member Ini Sampai Berdarah
Selebriti

Penggemar memiliki kesempatan untuk melihat lebih banyak di balik pembuatan video musik 'I CAN'T STOP ME'. Para member totalitas menari demi mendapatkan hasil terbaik.

WowKeren - JYP Entertainment merilis TWICE TV "I CAN'T STOP ME", di mana penggemar memiliki kesempatan untuk melihat lebih banyak di balik pembuatan video musik tersebut. Dalam video, para member totalitas menari demi mendapatkan hasil terbaik.

Awalnya, Nayeon dan kawan-kawan sangat senang melihat pasir berserakan di sekitar lokasi syuting. Mina Myoui bahkan berjongkok untuk bermain dengannya. Namun saat mereka mulai menari, mereka menyadari bahwa pasir sebenarnya menghalangi gerakan mereka.

Meski begitu, TWICE tetap berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Mereka menari dengan kemampuan terbaik mereka meskipun lantainya licin.

Setelah mereka selesai, Mina terlihat memasang ekspresi wajah kesakitan. Ternyata para member melukai lutut mereka karena koreografi yang intens.


Mina mengungkapkan dalam wawancara kemudian betapa buruknya itu sebenarnya. Ia mengatakan bahwa lututnya dan Chaeyoung berdarah karena mereka mati-matian saat menari.

"Chaeyoung dan aku menari terlalu keras, dan kami melukai lutut kami. Mereka berdarah. Kami memiliki goresan di lutut kami seperti ketika kami masih muda," kata Mina.

Bagi Chaeyoung, itu semua sepadan. "Menyinkronkan gerakan itu sulit karena kami berjumlah sembilan orang. Kami melakukan yang terbaik, dan aku senang dengan hasilnya," tuturnya.

Terlepas dari rasa sakit yang mereka rasakan, para member TWICE tidak berhenti tersenyum. Mereka bahkan melanjutkan syuting tarian grup mereka dengan bersemangat.

Sementara itu, "I CAN'T STOP ME" merupakan lagu utama dari comeback terbaru mereka "Eyes Wide Open". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait