Lee Do Hyun Mendadak Hilang, Episode Terakhir '18 Again' Tuai Protes
Naver
TV

Begitu tamat, para pemain drama populer JTBC '18 Again' kompak berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah memberi mereka banyak cinta.

WowKeren - "18 Again" tamat di episode ke-16 pada Selasa (10/11). Drama JTBC ini ditutup dengan akhir bahagia antara Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Yong (Yoon Sang Hyun) yang memutuskan untuk rujuk.

Episode terakhir "18 Again" ini ramai mendapat pujian dari publik. Namun, netizen Korea Selatan juga sempat mengutarakan protes karena versi muda Hong Dae Yong (Lee Do Hyun) mendadak hilang dan langsung digantikan kemunculan Yoon Sang Hyun.

"Bagaimana tepatnya dia kembali?" tulis seorang netizen. "Aku terkejut dengan perkembangan plot yang tiba-tiba ini," sambung yang lain. "Kupikir itu adalah penyutradaraan tapi .. bagaimana dia bisa kembali seperti ini .. ini agak memalukan," tambah netizen lain.

"Luar biasa. Meskipun ini benar-benar tiba-tiba, itu melegakan, Hong Daeyoung ... Sayang sekali kita tidak bisa melihat Doh Yun oppa, tapi selama Dae Young senang itu tidak masalah," imbuh netizen lain.


"Semuanya baik-baik saja tetapi rasanya Wooyoung tiba-tiba menguap, itu memalukan ... Tentu saja tidak ada cara lain karena pengaturannya tetapi ... Lee Do Hyun yang menanggung seluruh drama sejauh ini, aku tidak percaya dia menghilang tanpa bahkan selamat tinggal," pungkas fans lainnya.

Begitu tamat, para pemain "18 Again" mulai dari Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Bomin Golden Child, Han So Eun dan masih banyak lagi kompak berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah memberi mereka banyak cinta.

Sementara itu, "18 Again" mengakhiri penayangan dengan rating di angka 2,7 persen. Drama adaptasi serial populer Amerika Serikat ini meraih banyak pujian dari publik terutama karena alur dan akting tanpa cela para pemain. Hingga saat ini, JTBC belum mengumumkan drama penggantinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel