Soimah Ngaku Hobi Pakai Barang Palsu Sebelum Jadi Artis, Ada Alasan Polos Dibaliknya
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah mengenang kehidupannya sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang. Ia bercerita dulu dirinya hobi memakai barang palsu. Ternyata, ada alasan polos dibaliknya.

WowKeren - Soimah baru-baru ini mengenang kembali kehidupannya sebelum menjadi artis terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Ia bercerita kepada Nikita Mirzani seputar kebiasaannya sebelum merintis karier di ibu kota Indonesia.

Pelantun tembang “Kurang Sexy” ini mengaku dulu ia kerap menggunakan barang-barang palsu. Salah satunya adalah memakai tas merk Gucci dan Elvi yang palsu.

Namun, Soimah memakai barang-barang palsu merk ternama bukan karena gengsi. Ternyata, ia dengan polos mengaku sama sekali tidak mengetahui jika barang-barang tersebut KW.

Penyanyi kelahiran Pati ini memakai barang-barang palsu tersebut semata-mata karena harganya yang murah. Hal tersebut membuatnya tidak berpikir dua kali untuk membeli barang KW, dimana ia hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp250 ribu.

”Biasa ada Elvi palsu, Gucci palsu, ngono toh, harga Rp 250.000, dulu belum jadi artis,” kata Soimah dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (12/11). “Karena engak paham itu Elvi, enggak paham.”


Kini setelah Soimah menjadi artis terkenal, ia lagi mengetahui jika barang-barang yang dipakainya itu palsu. “Cuma karena sekarang sudah paham, 'Oh dulu berarti yang aku pakai itu KW ya, harganya segini'," ungkap wanita berusia 40 tahun ini.

Pengetahuan tersebut membuat pandangan Soimah berubah setelah menjadi artis. Ia mengaku tidak akan pernah menggunakan atau membeli barang palsu lagi.

Meski demikian, Soimah tidak mau menggunakan barang palsu bukan karena gengsi. Ia hanya beralasan dirinya sekarang yang sudah menjadi seorang public figure sehingga tidak ingin memberikan contoh yang buruk bagi masyarakat.

“Enggak pernah, daripada palsu mendingan enggak udah,” ujar pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini. “Emang ada artis pakai KW?”

Mendengar pertanyaan itu, Nikita Mirzani yang sedang mewawancarai Soimah langsung tertawa. Menurutnya, masih banyak artis yang menggunakan barang-barang palsu. “Adalah, Ma'e juga pernah dikasih barang KW dari artis,” timpal Nikita yang langsung disambut tertawa oleh Soimah.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru