Netflix Umumkan Serial 'Emily in Paris' Berlanjut ke Season Kedua
TV

'Emily in Paris' mengisahkan Emily Cooper, seorang eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, yang kemudian dikirim ke Paris dan memulai kehidupan barunya.

WowKeren - Popularitas serial "Emily in Paris" yang dibintangi oleh si cantik Lily Collins rupanya membuat Netflix tergoda untuk melanjutkan ke musim kedua. Kelanjutan serial ini diumumkan langsung oleh Netflix melalui media sosial.

Dilansir dari Deadline, seri kedua "Emily in Paris" masih akan dibintangi oleh Lily Collins sebagai Emily Cooper. Lily Collins pun mengaku sangat bahagia untuk memerankan kembali karakter Emily Cooper.

"Dua selalu lebih baik dari satu. Aku senang sekali untuk mengumumkan bahwa Emily in Paris akan berlanjut dengan musim kedua! Terima kasih untuk cinta dan dukungannya. Semoga kalian senang seperti aku," kata aktris 31 tahun tersebut.

Serial bergenre komedi romantis ini mulanya akan diproduksi oleh Paramount Network namun akhirnya berpindah ke Netflix. Berdasarkan survei Nielsen serial ini masuk dalam jajaran 10 serial teratas Netflix.


"Emily in Paris" mengisahkan sosok Emily Cooper, gadis muda yang merupakan seorang eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS. Emily dikirim ke Paris setelah perusahaan tempat ia bekerja mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Prancis. Emily bertugas memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Setelah tinggal di Paris, kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan. Hal itu muncul seiring dengan keberhasilan Emily memenangkan hati rekan kerjanya, membuat teman baru dan terlibat dalam petualangan mencari cinta yang baru.

Selain Lily Collins, season baru ini juga masih akan melibatkan Ashley Park dan beberapa nama lain diantaranya Philippine Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, Bruno Gouery, Kate Walsh, William Abadie dan Arnaud Viard recur.

Di sisi lain, pada season pertama, serial "Emily in Paris" menerima banyak kritikan. Beberapa diantaranya datang dari warga Prancis yang tidak menyukai stereotip karakter orang Perancis yang digambarkan dalam serial ini. Hal ini dijawab oleh kreator Darren Star yang menjelaskan bahwa serial Emily in Paris menggambarkan benturan budaya yang harus dihadapi Emily.

"Ini merupakan tayangan untuk orang Amerika, bukan tayangan Perancis. Ini diambil dari sudut padang dan pengalaman dari orang Amerika tentang Perancis. Jadi menurut saya ini menjadi sindiran untuk kedua budaya," kata Star.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait