TXT Lewatkan Musim Panas Dan Sambut Musim Dingin Dalam MV 'We Lost the Summer'
Musik

'We Lost the Summer' sendiri merupakan lagu yang berbicara tentang pengalaman bersama kehilangan kehidupan normal sehari-hari karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

WowKeren - TXT diketahui baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Minisode1: Blue Hour". Dalam album ini, mereka berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Blue Hour". Namun tak sampai disitu, TXT kembali memanjakan fans dengan merilis lagu baru bertajuk "We Lost the Summe".

Pada hari ini, Jumat (13/11) di tengah malam, grup tersebut merilis video musik mereka untuk "We Lost the Summer". Lagu ini sendiri merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album mereka.

Sesuai judulnya, di MV tersebut para member terlihat melewatkan musim panas. Mereka menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan seperti memasak, menyusun puzzle, bermain dengan hewan peliharaan hingga mencoba berbagai pakaian. Para member kemudian keluar rumah dan merasa kaget telah bertemu musim dingin saat salju turun.


"We Lost the Summer" sendiri merupakan lagu yang berbicara tentang pengalaman bersama kehilangan kehidupan normal sehari-hari karena pandemi COVID-19. Mereka diceritakan harus hidup dalam "musim dingin yang abadi" sambil merindukan momen-momen bahagia setiap hari untuk berhubungan.

Penyanyi dan penulis lagu Inggris Charli XCX mengambil bagian dalam pembuatan lagu tersebut. Selain itu yang menarik, koreografinya juga mencakup gerakan yang mencerminkan situasi saat ini di mana orang-orang "ingin bersama tetapi tidak bisa".

Album comeback TXT ini sendiri diketahui mencakup 5 lagu baru. Lima lagu tersebut yakni "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost The Summer", "Wishlist", "Way Home". Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Album ini adalah yang pertama dari seri baru, menutup seri "Dream Chapter" dimana merupakan seri debut grup tersebut pada bulan Maret 2019. TXT juga diketahui telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts