Acara Pernikahan Sule Bakal Disiarkan Di ANTV, Penggemar Serial India Protes
Instagram/ferdinan_sule
TV
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan oleh ANTVpada Minggu (15/11). sayangnya kabar tersebut membuat para pecinta drama India bersedih.

WowKeren - Sule sudah memilih move on dan siap membangun rumah tangga dengan Nathalie Holscher. Keduanya berencana menikah pada Minggu 15 November. Kabar pernikahannya ini pun disambut Antusias oleh masyarakat dan rekan-rekan artis lainnya.

Lantas menariknya lagi, stasiun televisi ANTV mengabarkan bahwa pihaknya akan melakukan siaran langsung untuk mengabadikan momen acara pernikahan sang komedian. Kabar ini disampaikan melalui unggahan terbaru ANTV.

Penayangan acara pernikahan Sule dan Nathalie ini diberi nama program “Sunah Till Jannah: Janji Setia Sule dan Nathalie”. Pemirsa bisa menyaksikan acara pernikahan Sule pada pukul 16.00 WIB.


SUNAH TILL JANNAH: JANJI SETIA SULE & NATHALIE, Jadilah saksi khidmatnya janji cinta setia dari SULE SUTISNA (@ferdinan_sule) dan NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher, ” tulis ANTV mengiringi video unggahannya.

Postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang menyambut antusias pengumuman jam tayang siaran acara pernikahan ayah Rizky Febian itu. Namun tak sedikit pula dari netter yang kecewa lantaran siaran serial drama India jadi tidak bisa tayang.

Acara Pernikahan Sule Bakal Disiarkan Di ANTV, Penggemar Serial India Protes

Instagram

Seperti diketahui, ANTV biasanya menayangkan drama India terbaru yaitu “Lava dan Kusha” di slot pukul 16.00 WIB. Kemudian berlanjut dengan drama India “Chandra Gupta Maurya” pada pukul 17. 30 WIB.

Lah min film indianya di kemanain, ” komentar seorang netter dnegan menambahkan emoji menangis. “Ah pakai ginian segala, ” sahut netter yang lain. “Kok tumben kang sule mau ambil proyek bareng ANTV. Biasanya jarang disini mainnya, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts