Foto Adegan Hwang In Yeop di 'True Beauty' Dirilis, Netizen Belum Move On '18 Again'
Naver
TV

'True Beauty' dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" saat ini sudah mulai gencar berpromosi. Sebelumnya, tim produksi sudah menghadirkan foto adegan milik Moon Ga Young dan Cha Eunwoo. Kini pada Jumat (13/11), giliran milik Hwang In Yeop yang dirilis.

Foto adegan memperlihatkan sosok Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun, siswa pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat. Hwang In Yeob memancarkan aura yang mengintimidasi sebagai Han Seo Jun yang tidak dapat didekati.

Satu foto memperlihatkan Han Seo Jun dengan dingin turun dari sepeda motor dengan seragam sekolahnya sedangkan yang lain menunjukkan tatapan melotot ke arah seseorang. Terlepas dari penampilan dan pesonanya yang nakal, Han Seo Jun ternyata adalah pria yang manis dan ramah di balik penampilan luarnya yang tangguh.

Begitu foto adegan Hwang In Yeop ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung membanjiri dengan komentar positif. Beberapa masih belum bisa move on dari karakter yang dimainkan sang aktor ganteng dalam drama "18 Again" yang belum lama ini tamat.


"Segera setelah aku melihat ini, kupikir ini casting sempurna. Di mana kamu sekarang?" tulis seorang netizen. "Apa? Kamu aktor '18 Again'? Castingnya bagus," sambung yang lain.

"Segera setelah Goo Ja Sung? Luar biasa," tambah yang lain. "Aku lebih suka lagi karena dia benar-benar seperti anak polos. Semuanya, tonton BTS dari '18 Again'," pungkas netizen lainnya.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo) yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada awal Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait