Visual Winter aespa Makin Dipuji Usai Foto Pra Debutnya Ini Beredar
Selebriti

Lebih banyak foto masa lalu Winter yang beredar menjelang debut resminya sebagai member girl grup aespa. Kali ini foto yang beredar menunjukkan visualnya yang sangat cantik.

WowKeren - Lebih banyak foto masa lalu Winter yang beredar menjelang debut resminya sebagai member girl grup baru SM Entertainment, aespa. Kali ini foto yang beredar menunjukkan visualnya yang sangat cantik.

Sebelumnya, netizen penasaran dengan Winter karena mereka tidak dapat menemukan foto pra debutnya untuk sesaat. Kini ada dua foto pra debut yang menjadi perbincangan netizen.

Visual Winter aespa Makin Dipuji Usai Foto Pra Debutnya Ini Beredar

Source: Story Kpop

Dalam foto yang beredar, Winter yang memiliki nama asli Kim Minjeong terlihat fokus pada ponselnya. Tampaknya foto-foto diambil ketika ia masih duduk di bangku SMP.


Visual Winter dalam foto langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengagumi kecantikannya yang sudah nampak sejak lama. Bahkan ia kini dipuji semakin cantik.

"Cantik sekali. Dia tumbuh dewasa dan menjadi lebih cantik," komentar netizen. "Imut. Aku ingin tahu bagaimana dia bergabung dengan SM Entertainment," tambah netizen lain. "Wajahnya terlihat sama dengan sekarang," tulis netizen. "Bentuk wajahnya sangat cantik sejak dia masih muda," sahut yang lain.

Sementara itu, aespa beranggotakan empat member yaitu Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Winter dan Karina merupakan member asli Korea. Sedangkan Ningning berkewarganegaraan Tiongkok dan Giselle yang berasal dari Jepang.

Lee Soo Man sebelumnya menjelaskan bahwa keempat member aespa masing-masing akan memiliki avatar. Nantinya, para member akan menjalani promosi secara offline seperti biasa sedangkan promosi secara online akan dilakukan oleh avatar mereka.

aespa akan resmi debut dengan lagu bertajuk "Black Mamba". Debut mereka menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Konten promosi yang telah dirilis semakin membuat banyak orang tidak sabar menantikan debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait