Sudah Baikan, Melly Goeslaw Buka Suara soal Sempat Kesal pada Rossa
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sempat marah lantaran gayanya ditiru dan menjadi bahan olokan dalam sebuah pesta kostum yang dihadiri rekan-rekan artis, salah satunya Rossa.

WowKeren - Melly Goeslaw mendapat pertanyaan soal Rossa saat berbincang dengan Soleh Solihun di kanal YouTube 3SECOND TV. Sebagai sesama penyanyi, Melly memuji Rossa sebagai penyanyi yang bisa diterima di berbagai zaman.

"Rossa itu dia bisa membawa dirinya ke berbagai jaman," puji Melly. "Dia kan juga era 90-an kan, tapi dia masih bisa bertahan sampai sekarang itu juga sesuatu yang luar biasa."

Soleh lantas menanyakan hubungan Melly pasca konflik kostum Halloween pada 2019 lalu. Istri Anto Hoed tersebut kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Rossa sudah baik-baik saja.

"Halloween? Udah (baikan) dong. Enggak lama, dua tahun," seloroh Melly. "Enggak lama (bertengkarnya), udah selesai."

Dikisahkan Melly, Rossa langsung datang ke rumahnya setelah masalah itu sampai ke publik melalui media. Pelantun "Terlanjur Cinta" tersebut rupanya tak bisa tidur apabila memiliki masalah yang belum selesai.


"Dia ke rumah," ungkap Melly. "Dia memang orangnya kalo misalnya punya masalah sama siapa pun, dia harus selesai detik itu juga. Takut, enggak bisa tidur. Jadi dia ke rumah."

Tak berselang lama setelah masalah tersebut, Melly kedapatan berhenti mengikuti Instagram Rossa. Namun menurut pengakuannya pada Soleh belum lama ini, Melly sudah kembali mengikuti media sosial penyanyi yang kerap menyanyikan lagu ciptaannya tersebut.

"Udah dong follow-followan," pungkasnya. Di sisi lain, Rossa tak melakukan hal yang sama dan masih memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Melly ketika masalah tersebut belum lama terjadi.

Untuk diketahui, Melly menunjukkan kekesalan hingga tak segan mengeluarkan kata-kata kasar lantaran gayanya ditiru dan menjadi bahan olokan dalam sebuah pesta kostum. Mengetahui kemarahan Melly, Rossa dan Vidi Aldiano diketahui langsung meminta maaf secara terbuka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait