Zaskia Adya Mecca Panik dan Trauma Saat Anaknya Alami Insiden, Berganti Takjub Gara-Gara Hal Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan kecelakaan yang dialami anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Namun nyatanya dari kejadian tersebut, Zaskia memetik pelajaran bermakna dari sang putri.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca menceritakan insiden yang dialami anak keduanya, Kala Madali Bramantyo. Bocah perempuan berusia 7 tahun itu jatuh saat menunggang kuda. Kecelakaan itu terjadi saat Kala sudah duduk di punggung kuda.

"Hari ini pengalaman pertama buat @kalamadali jatuh dari kuda karna terlalu asik, badannya terlalu kebelakang dan berakhir jatuh..." tulis Zaskia dalam postingan Instagram pada Kamis (12/11).

Insiden tersebut tentu saja membuat Kala menangis. Bahkan hal tersebut membuat Zaskia menjadi panik sekaligus trauma. Ia pun sudah terpikir untuk tak lagi mengajak Kala menunggang kuda.

"Nangis ga tadi kala? Iyalahh... " sambung Zaskia. "Bia nya lebih panik dan trauma sejujurnya, rasanya mau ngajak dia udahan ga naik2 kuda dulu... "


Namun tak lama kemudian Zaskia dibuat takjub karena Kala malah antusias untuk naik kuda lagi. Kala juga mengungkap trik agar tak jatuh dari kuda.

"Tapi setelah 15menit dia malah main lagi dan bilang 'tenang Bia, aku udah tau sekaran caranya biar ga jatoh... kan sebelumnya aku ga tau kalo badan gak tegap bisa bikin aku jatoh karena ga seimbang'" lanjut Zaskia.

Zaskia Adya Mecca

Instagram

Istri dari Hanung Bramantyo ini tak menyangka meski Kala masih kecil namun mentalnya sudah kuat. Zaskia pun hanya bisa memberi nasihat dan doa agar anaknya tidak jatuh dari kuda lagi.

"Haduuuu masyaa Allah ni anak fisik dan mentalnya kuat banget... " lanjut Zaskia. "Mau ku larang tapi ya segala sesuatu ketika belajar pasti ada resikonya.. jadi sambil bia doain smg ga ada hal2 kaya tadi lagiiii.... Aamiinn.."

Bahkan Kala pun nyatanya sempat memberi semangat pada Zaskia. "Perempuan harus KUAT, kata kala," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru