Lee Juck Ungkap Sang Putri Puji Dirinya Lebih Ganteng Ketimbang Member BTS
TV

Pada Rabu (11/11), Lee Juck menjadi bintang tamu 'Radio Star'. Ia bercerita soal putrinya yang saat ini berada di tahun ke-4 sekolah dasar adalah penggemar berat IU.

WowKeren - Publik di seluruh penjuru dunia tentunya sepakat jika member Bangtan Boys (BTS) punya wajah ganteng. Namun, siapa sangka jika putri penyanyi senior Lee Juck punya pemikiran yang berbeda.

Pada Rabu (11/11), Lee Juck menjadi bintang tamu dalam program "Radio Star". Penyanyi kelahiran tahun 1974 itu bercerita soal putrinya yang saat ini berada di tahun ke-4 sekolah dasar adalah penggemar berat IU.

Lee Juck dengan bangga mengatakan bahwa penyanyi kedua yang difavoritkan putrinya adalah dirinya sendiri. "Kupikir putriku masih hanya menyukai penyanyi wanita saja," ungkap Lee Juck.

Lee Juck lalu bercerita soal sang putri yang menganggapnya lebih ganteng ketimbang Jungkook cs. "Aku pernah bertanya padanya apakah menurutnya BTS itu keren tapi dia berkata bahwa dia tidak yakin tentang itu. Aku bertanya padanya siapa yang lebih ganteng, anggota BTS atau aku, dan dia memilihku," imbuh Lee Juck.


Segera setelah berkata hal itu, semua orang yang berada di studio langsung kehilangan kata-kata dan terdiam. Lee Juck menyadarinya dan mengarang kata-katanya, "Itu tidak masuk akal."

Lee Juck kemudian menyatakan bahwa dia juga adalah seorang ARMY (sebutan fans BTS). Dia mengundang tawa ketika berkata, "Kupikir putriku tidak cukup dewasa. Dia masih tidak bisa membedakan dengan benar."

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait