Bahagia Menikah, Aldi Taher Tancap Gas Buka Bisnis ‘Anti Corona’ Bareng Istri
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Tengah menikmati kehidupan pernikahannya sebagai pasangan baru, Aldi Taher bercerita ia langsung membuka bisnis ‘anti corona’ bersama sang istri. Apa yang dijualnya?

WowKeren - Aldi Taher saat ini tengah menikmati perannya sebagai suami setelah menikah dengan Salsabilih beberapa waktu lalu. Mengaku bahagia dengan pernikahannya, Aldi secara bersemangat langsung membuka bisnis baru bersama sang istri.

Bisinis yang digeluti mantan suami Dewi Persik ini adalah alat kecantikan, yakni bidang kosmetik. Ia memilih bisnis kosmetik alih-alih fokus dalam dunia entertainment karena ingin memajukan perkembangan industri dalam negeri. Menurutnya, bisnisnya juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

”Semangat selalu, usaha bareng istri di tengah pandemi. Ia tetap semangat di tengah pandemi terus berkarya dan bermanfaat,” ujar Aldi Taher seperti dilansir dari Detik, Jumat (13/11). “InsyaAllah ke depan nya bisa buka lapangan kerja.”

Produk kecantikan yang dijual Aldi dan sang istri ini juga diklaim “anti corona”. Ia rupanya memilih menjual pelembab bibir karena ingin memperkenalkan dunia bisnis kecantikan kepada istrinya yang juga seorang selebgram.


Apalagi, selama ini istrinya kerap mengeluhkan mengalami bibir kering dan pecah-pecah. Pelawak “Tawa Sutra” ini menjelaskan mengandalkan madu sebagai bahan utama pelembab bibir.

”Mengenalkan istri ke dunia bisnis kosmetik. Secara dia kan selebgram, kolaborasi,” kata Aldi. “(Alasan lain) Karena ide istri, dia bibirnya suka kering dan pecah-pecah. Akhirnya kita dagang ini mengandung madu juga menyehatkan dan anti-Corona.”

Bukan kali ini saja bisnis “anti corona” dilakukan Aldi. Sebelumnya saat awal pandemi COVID-19, pria berusia 37 tahun ini juga membuka bisnis parfum yang diklaim dapat membasmi virus corona.

Bisnis parfum ini dijalaninya bersama dengan Salsabilih yang saat itu belun resmi menjadi istrinya. Alasan Aldi menyebut parfumnya dapat membasmi virus corona karena bahan yang dipakai menggunakan campuran antiseptik.

”Bareng juga calon istriku ini Salsabilih, selebgram,” jelas Aldi saat itu. “Kita sosialisasikan parfum gue yang mengandung solviol dan antiseptik yang insyaAllah bisa melawan virus corona jika di semprotkan ke badan.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru