SM Entertainment Buatkan Yoona Akun Instagram Resmi, Ini yang Dikatakan Yuri
Selebriti

Salah satu postingan di akun Instagram resmi Yoona ini turut dikomentari oleh Kwon Yuri]. Rekan satu grup Yoona itu seolah mengingatkan agensi mereka lewat komentar yang ditulisnya.

WowKeren - Selain akun Instagram pribadi, kini Yoona Girls' Generation memiliki akun Instagram resmi yang dikelola oleh dirinya bersama SM Entertainment. Menanggapi dibuatnya akun Instagram resmi Yoona ini, Kwon Yuri turut melontarkan komentar.

Baru-baru ini, SM Entertainment membuatkan Yoona akun Instagram resmi dengan username @limyoona_official. Berbeda dengan akun pribadi @yoona__lim, akun ini akan berisi informasi tentang berbagai proyek Yoona dari akting, musik, sampai modelling.

Beberapa foto Yoona pun telah diunggah di akun Instagram resmi. Dalam foto-foto tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahirann 1990 itu terlihat cantik dan segar dalam balutan atasan hitam dan berambut pendek.


Salah satu postingan di akun Instagram resmi Yoona ini turut dikomentari oleh Kwon Yuri]. Rekan satu grup Yoona itu seolah mengingatkan agensi mereka dengan menulis, "SM-nim, apa kau juga akan membuat akun untuk Yuri di waktu dekat?"

Komentar Yuri ini pun turut menuai reaksi dari para penggemar. Mereka menunjukkan dukungan untuk pelantun "Into You" itu dengan meminta SM Entertainment juga membuatkan akun Instagram resmi untuknya.

SM Entertainment Buatkan Yoona Akun Instagram Resmi, Ini yang Dikatakan Yuri

Source: Instagram

"SM-nim, segera buatkan akun juga untuk Yuri," komentar netizen. "Cara bicaranya sangat imut," kata netizen lainnya. "Aku merasa kalau kita akan segera melihat akun Instagram resminya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yoona kini mengusung gaya rambut pendek demi peran barunya di drama berjudul "Hush" yang akan ditayangkan JTBC. Dalam drama ini, pelantun "Summer Night" itu berperan sebagai wartawan bernama Lee Ji Soo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts