Sule dan Nathalie Holscher Bakal Nikah Besok, Andre Taulany Belum Dapat Undangan
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar acara pernikahan pada hari Minggu (15/11) besok. Tapi ternyata Andre Taulany yang merupakan sahabat dekat Sule belum mendapat undangan.

WowKeren - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sesuai rencana akan dilangsungkan pada Minggu (15/11) besok di kawasan Bekasi. Menjelang hari H pernikahan, sahabat Sule, Andre Taulany mengaku belum mendapatkan undangan.

"Sementara sih belum ada undangan, kayaknya private banget, nggak banyak yang diundang," ujar Andre saat ditemui di Studio Trans TV pada Jumat (13/11) dilansir dari Insertlive.com.

Kendati demikian, Andre mengaku turut berbahagia dan mendoakan pernikahan Sule dan Nathalie. "Yang pasti saya sebagai sahabat mendoakan semoga ini menjadi pasangan yang terakhir. Dan mereka menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah dan tentu saja Nathalie bisa menjadi pasangan yang bisa memberi support kepada Sule dan menjadi ibu sambung yang baik bagi anak anaknya," ungkap Andre Taulany.

Andre juga berpesan pada Nathalie bahwa di masa depan bisa selalu mendukung Sule dan menjadi ibu sambung yang baik bagi anak-anak sang komedian.


Sule dan Nathalie Holscher diketahui akan mengucap janji sehidup semati hari minggu besok. Janji suci Sule dan Nathalie pun akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta dan di channel YouTube Raffi Ahmad.

Menjelang pernikahan, Sule pun telah mengajak Nathalie untuk ziarah ke makam mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Ziarah ini diaku Sule sebagai bentuk silahturahmi dengan mendiang Lina. "Itu bukan persiapan, itu mah silahturahmi," ujar Sule ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Sementara itu saat ditanya persiapan pernikahannya nanti, Sule mengatakan tak akan membuat pesta mewah. Hal ini lantaran pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Sule juga menyebut tak menyebar undangan untuk acara pernikahannya. "Karena ini ada pandemi, jadi kita nggak merayakan secara wah dan ngundang-ngundang," pungkas Sule sambil meminta maaf.

Seperti yang diketahui, kedekatan keduanya mulai terendus publik usai tersebarnya foto Sule menemani Nathalie Holscher mengucap kalimat syahadat untuk menjadi mualaf. Saat dikonfirmasi, Sule dan Nathalie pun akhirnya mengakui hubungan mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru