Sandra Dewi Ungkap Rahasia Uwu Pernikahannya, Paras Cantik Curi Fokus
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi baru-baru ini merayakan ulang tahun keempat pernikahannya dengan Harvey Moeis. Ia mengenang momen pesta pernikahannya empat tahun lalu melalui postingan Instagram.

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini merayakan ulang tahun keempat pernikahannya dengan Harvey Moeis. Ia mengenang momen pesta pernikahannya empat tahun lalu melalui video yang diunggahnya ke Instagram.

Pada 14 November, Sandra Dewi mengunggah video memperlihatkan salah satu bagian dalam prosesi pernikahannya dengan Harvey Moeis. Ternyata ada rahasia lucu yang baru ia bagikan sekarang.

Dalam video, Sandra Dewi terlihat sangat anggun dalam balutan gaun pengantin, sementara Harvey tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Bintang film "Tarzan ke Kota" itu rupanya harus mengenakan sepatu dengan heels yang cukup tinggi agar tidak terpaut jauh dengan sang suami.


Sandra Dewi menulis, "4 tahun lalu di tanggal ini, ketika harus pake heels 16cm biar ga kebanting sama Pak Harvey."

Netizen menulis berbagai komentar di postingan Sandra Dewi tentang pernikahannya. Banyak yang memuji kecantikannya yang masih awet hingga sekarang. Netizen juga mendoakan agar pernikahannya langgeng.

"Walaupun 4 tahun yg lalu tapi gak keliatan jadul dan wajah2nya tetep awet muda," komentar netizen. "Princess yg sebenarnyaa," tambah netizen lain. "Pernikahan impian setiap wanita," tulis netizen. "Pernikahan bak Princess and Prince. Finally impian cc Sandra dr kecil terwujud jg ya ci. Langgeng trs kalian," sahut yang lain. "Seneng banget aku ngeliatnya. Langgeng terus ya ka. Semoga gak pernah ada yg namanya pihak ke 3, ke 4 dst. Aamiin sukses terus buat keluarganya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada 8 November 2016. Pemberkatan kemudian dilanjutkan dengan pesta megah di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November 2016.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai dua putra yang diberi nama Raphael dan juga Mikhael Moeis yang lahir pada 2017 dan 2019. Kehidupan rumah tangga mereka nyaris tidak pernah diterpa gosip miring.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru