Ditanya Apa Perannya di BLACKPINK, Rose Beri Jawaban Cerdas
Selebriti

BLACKPINK memiliki empat member yang masing-masing tidak akan pernah tergantikan. Rose menyadari hal tersebut dan memiliki jawaban cerdas saat ditanya apa perannya dalam grup.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) memiliki empat member yang masing-masing tidak akan pernah tergantikan. Rose menyadari hal tersebut dan memiliki jawaban cerdas saat ditanya apa perannya dalam grup.

Dalam siaran live di masa lalu, Jisoo bertanya, "Apa arti Rose untuk BLACKPINK?" Pemilik nama Park Chaeyoung itu tanpa ragu memberikan jawaban yang sempurna.

Source: Twitter

Rose mengatakan, "Mereka tidak bisa menjadi (BLACKPINK) tanpa dirinya." Rose secara tidak langsung menekankan bahwa ia adalah bagian yang "tak tergantikan" dari grup dan mengakhiri pernyataan tersebut dengan senyum paling bahagia.


Dengan grup beranggotakan empat orang, setiap orang adalah penting, bahkan jika ada lebih atau kurang member. Rose memastikan semua orang mengetahuinya karena masing-masing dari mereka bersama-sama membuat BLACKPINK seperti sekarang.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

Menurut Bloomberg, tokoh-tokoh yang mengesankan ini dan keterlibatan sosial yang besar dari grup tersebut semuanya berkontribusi pada posisi pertama "Pop Star Power Ranking" mereka. Namun seolah memuncaki daftar itu tidak cukup mengesankan, kemenangan bersejarah BLACKPINK juga memecahkan beberapa rekor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru