Berawal Dari Nekat, Vidi Aldiano Sukses Kejutkan Publik Dengan Kolaborasinya Bareng PJ Morton
Musik

Vidi Aldiano membagikan sebuah video kolaborasi dengan musisi internasional, PJ Morton menyanyikan lagu 'I Can't Wait' x 'Tak Bisa Bersama'. Vidi mengungkap bahwa kolaborasi tersebut berawal dari aksi nekatnya.

WowKeren - Vidi Aldiano merupakan salah satu musisi muda Tanah Air yang bakat dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, Vidi baru-baru ini membuat publik sekaligus sejumlah rekan selebriti kaget dengan salah satu video terbarunya. Pasalnya, Vidi terlihat mengunggah video kolaborasi dengan musisi berkelas internasional peraih Grammy, PJ Morton, yang juga dikenal sebagai keyboardist band Maroon 5.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya, Vidi pun bercerita mengenai awal terjadinya kolaborasi tersebut. Mengaku sudah sejak lama mengidolakan PJ Morton, Vidi yang di Follback pun nekat mengajak untuk melakukan kolaborasi. Vidi menyebut jika netizen turut andil dalam aksi nekatnya tersebut.


"My first ever international collaboration! Mengidolakan sosok @pjmorton sejak lama, lalu iseng tag dia di instagram, berujung di folback, dan akhirnya si Aries ini nekat ngajak kolaborasi. Semua ini tentunya karena api kompor dari netizen semua. Bisa-bisa nya nyuruh babang PJ nyanyi pake bahasa Indonesia pula," tulis Vidi pada Jumat (13/11).

"Lagu ini gue persembahkan untuk semua netizen dan para pemimpi. Dreams do come true :) Semua perjalanan gila ini terangkum di music video yang baru saja rilis di Youtube. Link on bio. Share this post letsgo!" lanjut Vidi.

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan artis tak mampu menyembunikan rasa kaget sekaligus takjub mereka. "ROUD banget deh," tulis Gracia Indri. "Gila vidi, proud of you!!" imbuh Rachel Theresia. "GILAAAAAAA," lanjut Sheila Dara Aisha. "CONGRATS MIBRUDERRR," tambah Sheryl Sheinafia. "Yassss đŸ”¥," sambung Mikha Tambayong. "KEREEEN," pungkas Deva Mahenra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait