Nagita Slavina Mendadak Rayu Raffi Ahmad Sampai Salting, Modus Minta Motor Rp 200 Juta Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina terlihat manja hingga merayu Raffi Ahmad untuk dibelikan sebuah motor. Namun sayangnya keingina Nagita tersebut dtolak mentah-mentah oleh Raffi.

WowKeren - Nagita Slavina merayu sang suami tercinta, Raffi Ahmad untuk membeli motor. Perempuan cantik yang akrab disapa Gigi itu mendadak manja pada Raffi yang sedang tengkurap di kasur. Gigi kemudian berbaring di punggung Raffi sembari mengutarakan keinginannya.

Gigi yang pura-pura tidur berbicara pelan "motor..motor..". Raffi pun nampak bingung dengan kelakuan sang istri. Ia malah membantah tidak membeli motor untuk dirinya sendiri.

"Apaan sih motor-motor? Aku nggak beli motor.." ujar Raffi. "Apaan sih motor pink?"

Tak berhenti sampai di situ, Gigi kembali merayu Raffi untuk membelikannya motor. Ia juga mengungkap sebelumnya sudah mencari tahu detail harga motor impiannya yang berwarna pink. "Kemarin sih aku udah browsing sekitar Rp 200 jutaan," katanya.

Raffi langsung kaget mengetahui nominal harga motor permintaan Gigi. "Udah deh jangan ngaco-ngaco," ujarnya.


Sayangnya Raffi tak kunjung membelikan Gigi motor. "Pakai motor yang udah ada!" kata Raffi melarang Gigi membeli motor baru.

Gigi kemudian mengecat sepeda Raffi dengan warna pink sesuai keinginannya. Tak lupa sepeda tersebut juga dilengkapi dengan payung.

Postingan tentang Raffi dan Gigi tersebut dibagikan oleh akun @chevirgo pada Senin (16/11). Tak sedikit gemas dengan kelakuan Gigi. Bahkan beberapa netizen menyoroti Raffi yang nampak salah tingkah saat dirayu Gigi.

"Gemesh banget liat mba gigi manja ngerayu2 gitu," tulis akun @irma***. "Mama gigi pengen motor pink , beliin ya papa raffi, pasangan paling kocak kalian tuh," sambung akun @romla***. "Duuuhh gw ngakak se ngakak2nya mama gigi ayak2 wae atuh," tambah akun @canti***.

"A raffi salting beneran ituuuu," komentar akun @lova***. "Hahaha gemesh bangeett keliatan saltingnya bapake aa," seru akun @frn***. "Papa laffi salting," imbuh akun @k_ly***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts