Sudah Memaafkan, Malih Bicara Soal Kemungkinan Syuting Bareng Ade Londok Untuk Project Baru
Selebriti

Malih sudah memaafkan kesalahan Ade Londok dan mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Malih pun mengungkapkan kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan Ade Londok dalam project terbaru.

WowKeren - Hubungan antara Malih dengan Ade Londok kini sudah membaik. Malih memutuskan untuk tidak ingin melanjutkan masalahnya dengan Ade Londok beberapa waktu lalu.

Sekali lagi Malih menyebut sudah memaafkan lelaki berdarah Sunda tersebut. "Sebagai manusia saling memaafkan. Sudah, jangan dipermasalahkan lagi," ujar Malih dilansir dari Suara.com pada Senin (16/11).

Selanjutnya, Malih juga berbagi cerita mengenai rencana project terbarunya. Malih menyebut bahwa dirinya dan haji Bolot akan kembali terlibat dalam serial sinetron komedi berjudul "Pepesan Kosong". Malih pun mengaku akan berfokus dalam proyek terbarunya tersebut. Saat ditanya soal kemungkinan apakah Ade Londok bisa terlibat dalam acara itu, Malih mengaku sangsi.

"Ahamdulillah syuting udah mulai lagi dari kemarin, rencana acara Pepesan Kosong mau diangkat kembali. Kayaknya nggak deh (ada Ade Londok). Karena Pepesan Kosong ini orangnya tertentu, komedi simpel dan masing-masing punya karakter," papar Malih.


Dari penjelasan itu, komedian berlogat Betawi ini menegaskan prediksinya tak berkaitan dengan masalah sebelumnya. "Rezeki orang nggak boleh kita tutup kali. Kalau produser mau pakai ya nggak jadi masalah, yang bayar juga bukan kita," terangnya.

Hanya saja jika nantinya Malih kembali bertemu dengan Ade Londok dalam sebuah pekerjaan, ia berharap ada briefing lebih dulu. Tujuannya, meminimalisir hal-hal yang terjadi beberapa waktu lalu soal insiden tarik kursi. "Kita briefing jangan seperti yang lalu," kata Malih.

Seperti yang sudah diketahui, aksi Ade Londok menarik kursi dan membuat Malih terjatuh, membuatnya dihujani kritik dari berbagai kalangan. Lelaki yang mendadak jadi artis itu dianggap tak sopan kepada orang yang lebih tua dan senior di bidang komedi. Proses damai akhirnya terjadi saat Ade Londok minta maaf pada Malih di sebuah acara televisi.

Akibat masalah tersebut, Ade Londok sempat tertekan hingga mengungkapkan keinginannya untuk berhenti berkarier di dunia hiburan. Untungnya, Malih memberikan dukungan kepada Ade Londok untuk tetap meniti karier di dunia hiburan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel