Sule Prihatin Kondisi Ade Londok Kurus Kering, Akun YouTube Lenyap Direport 13 Ribu Orang?
Instagram/m.adelondok
Selebriti

Sule mengingatkan Ade Londok soal firasatnya yang ternyata terbukti. Ia pun mencoba menghibur agar juniornya itu segera bangkit sembari mengingatkan netter agar berhenti membully Ade Londok.

WowKeren - Kehidupan Ade Londok berubah drastis pasca viral videonya mempromosikan odading Mang Oleh. Sempat terkenal dan diundang di acara TV, sosok Ade malah menuai hujatan dari netizen.

Meski awalnya dianggap lucu, Ade malah disindir kena star syndrome. Ini gara-gara Ade sempat melawak secara fisik dengan menarik kursi yang hendak diduduki komedian senior, Malih.

Banyak pihak mengkritik hingga Ade minta maaf. Baru-baru ini, Ade sempat curhat pada Sule soal nasibnya setelah dijauhi dan dihujat banyak pihak meski ia sudah meminta maaf.

Dalam video, Ade terlihat kusut dan makin kurus. Ia tampak tertekan hingga dihibur oleh Sule.


"Mang Ade kenapa melamun aja, jangan rungsing jadi orang itu, hadapi masalah dengan tenang, tegar," seru Sule. "Tuh guys gara-gara kalian berkomentar yang tidak baik, kasihan Mang Ade jadi kurus begini, kurang makan."

"Mang Ade merasa ditinggalkan teh di saat Mang Ade perlu dukunagn dari teman Mang Ade, teman juga ada yang bilang Mang Ade malu-maluin," kata Ade. Ia juga mengaku channel YouTubenya lenyap usai direport belasan ribu orang.

""Iya. Itu kemarin Mang Ade ada ketemu sama seseorang yang mau membantu Mang Ade, katanya ini dilaporkan sama 13.500 akun," seru Ade. "Kenapa saya tidak langsung berbicara atau banyak statement tentang YouTube. Karena kalau Mang Ade memikirkan sesuatu hal yang membuat pusing, Mang Ade enggak akan berkarya."

Sule yang sudah malang melintang di dunia hiburan itu mencoba menenangkan Mang Ade. "Kalau kalian sudah melihat chanel saya, omongan saya sudah terbukti yah, artinya saya sudah ngasih tahu jauh-jauh hari karena mungkin saya sudah berpengalaman, mungkin Mang Ade lupa, ambil hikmahnya aja mang, jangan jadi melamun, kusut kieu tingali. Saya mewakili Mang Ade, mohon maaf bila ada kesalahan dari Mang Ade, dan mengucapkan terimakasih kepada semua netizen yang sudah menghujat Mang Ade karena itu adalah pelajaran buat Mang Ade untuk ke arah yang lebih baik lagi," kata Sule.

Mang Ade pun agak bersemangat usai dihibur Sule. "Setiap kejadian yang menimpa Mang Ade, ya silahkan, pasti suatu saat juga Insya Allah masyarakat mengerti Mang Ade tidak seperti yang dipikirkan oleh semua orang saat ini," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru