Kini Jadi Ibu Dari Anak-Anaknya Sule, Nathalie Holscher: Lengkap Kebahagiaanku
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kini resmi menjadi istri Sule. Kendati begitu, ia mengungkapkan perasaan bahagianya karena juga akan menjadi ibu dari anak-anaknya Sule.

WowKeren - Komedian Sule akhirnya resmi melepas status dudanya dengan menikahi wanita cantik bernama Nathalie Holscher. Yang mana pernikahan mereka digelar secara tertutup pada Minggu (15/11).

Sule mempersembahkan mahar Rp200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat sholat. Kini Nathalie pun resmi menjadi ibu sambung dan ibu kandung dari anak-anak Sule kelak.

Kebahagiaan pun tengah menyelimuti hati pasangan pengantin baru tersebut. Bahkan Nathalie tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan justru membagikannya lewat unggahan teranyar di laman Instagramnya.

Terlihat dalam unggahannya ia membagikan potret bersama Sule dan anak-anaknya. Tampak dalam potret tersebut mereka dengan kompak menunjukkan senyum semringah ke arah kamera.


Mengiringi unggahannya, Nathalie menerangkan bahwa kini kebahagiaannya menjadi sempurna dengan menjadi istri Sule dan ibu dari anak-anaknya. "Lengkap kebahagianku bersama kalian . I love you all," tulis Nathalie dengan menambahkan emoji cium.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang ramai mendoakan agar pernikahan Sule dan Natahalie bisa langgeng hingga akhir hayat mereka. Netter juga mendoakan kebahagiaan dalam rumah tangga mereka berdua.

"Alhamdulillah....jaga yg sudah allah beri ya...kebahagiaan dan keberkahan yg luar biasa...moga langgeng trs....," komentar seorang netter. "Beli 1 geratis 4 samawa ya kak," sahut netter yang lain. "Happy Wedding teh, jrang2 loh beli 1 free4 ya kan bro hhh," timpal netter yang lain.

Sementara itu, pasangan pengantin baru ini disebut berencana berbulan madu ke Belanda. Nenek Nathalie, Hetty pun mengungkapkan bahwa rencananya mereka baru akan ke Belanda tahun depan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru