Jarang Diekspos, Ibnu Jamil Bagikan Video Sang Putra Semata Wayang Sukses Bikin Heboh
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil terbilang jarang mengunggah tentang putranya, Dhofin Maula Jamil di media sosial. Dalam postingan terbaru, Ibnu akhirnya memamerkan momen langka Dhofin.

WowKeren - Belakangan ini jalinan asmara Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati ramai menjadi sorotan publik. Diketahui Ibnu pun telah melamar Ririn meski baru mengenal dekat selama 3 bulan.

Terlepas dari hubungan dengan Ririn, Ibnu adalah seorag duda dengan satu orang anak. Dalam video terbaru di akun Instagram pada Minggu (15/11), Ibnu mengunggah video singkat sang putra, Dhofin Maula Jamil. Dalam video, bocah laki-laki itu asyik sedang melahap es krim.

Bersama dengan unggahannya, Ibnu menceritakan perkembangan terbaru sang putra. Ia mengungkap Dhofin sudah jago main bola. Bahkan Ibnu tak segan menyebut sang putra adalah idolanya sepanjang masa.

"(Hasil candid) Idola saya sepanjang masa.. Udah makin besar dan makin jago main bola nya...love u buddy," tulis Ibnu. "(Semoga YBS tidak minta dihapus)#jamilosjourney."


Postingan Ibnu langsung ramai dikomentari netizen dengan beragam reaksi. Ada netizen yang rupanya takjub mengetahui Ibnu sudah mempunyai anak karena jarang mengeksposnya di media sosial. Sementara itu ada juga netizen yang meminta Ibnu mempertemukan putranya dengan anak Ririn, Cattleya atau akrab disapa Yaya.

Ibnu Jamil

Instagram

"Ganteng anaknya bang," tulis akun @lina***. "Dofin, ganteng bgt. duplikat bapaknya.. bgt. si ganteng," sambung akun @erro****. "Kirain blm punya anak, jarang diposting, yg diposting si cantik trs," tambah akun @desy***.

"Ganteng banget ya bang anak nya," imbuh akun @rissa***. "Kapan nih bang jon, ula di ajak ketemu sama kk ririn," seru akun @aa***. "Seru kali kalo ulaaa ketemu yaya bang @ibnujamilo rame2," imbuh akun @kevvin***.

Sementara itu sebelumnya terungkap momen Ibnu sudah akrab dengan Yaya. Ririn sendiri rupanya belum dipertemukan dengan anak Ibnu.

Diketahui Ibnu menikah dengan atlet voli bernama Ade Maya pada 2006 lalu. Pernikahan keduanya berakhir pada 3 Juli 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Dhofin Maula Jamil.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait