Salmafina Sunan Auto Diprotes Gara-gara Pakai Gas Elpiji 3 Kg, Begini Pembelaannya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina tanggapi santai nyinyiran netter soal gas elpiji 3 kilogram yang digunakannya saat berada di vila mewah. Jawaban Salma ini mendapat banyak dukungan dari netter lainnya.

WowKeren - Entah apa yang salah dengan Salmafina Khairunnisa, sehingga ia selalu mendapat kritik di setiap tindakannya. Meski hal baik sekalipun, tampaknya ada saja celah yang dimanfaatkan warganet untuk mencibir putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut.

Belum lama ini, Salmafina kembali menjadi sorotan warga dunia maya usai postingannya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Alma itu ketahuan memakai tabung gas 3 kilogram di vila mewahnya yang berada di Bali.

Salmafina awalnya membagikan video kucing peliharaanya yang tengah mengejar tikus di dapur melalui Instagram Stories-nya. Kemudian salah seorang warganet justru menyoroti tabung gas hijau 3 kilogram yang ikut terekam kamera. Warganet tersebut kemudian menyarankan sang selebgram untuk menggunakan gas tabung elpiji berwarna biru atau 12 kilogram.

Salmafina Sunan Auto Diprotes Gara-gara Pakai Gas Elpiji 3 Kg, Begini Pembelaannya

Instagram Story

"Maaf kok gasnya pakai yang untuk orang miskin si mbak? Jatah untuk orang miskin berkurang dong mbak, di daerah saya malah susah dapatin gas, harus keliling baru dapat, itupun dengan harga yang mahal Rp30 ribu," komentar warganet tersebut, Minggu (15/11).


Menuai komentar tersebut, perempuan 21 tahun ini pun kemudian memberikan klarifikasinya. Ia menyebutkan bahwa tabung gas elpiji tersebut telah disediakan oleh pihak vila yang disewanya. Ia tentu tak tahu-menahu soal gas elpiji yang tersedia di vila mewahnya tersebut.

"Gasnya diprovide sama management Villa. Sudah include gas dan air galon. Sekian dan terimakasih," jawab Salmafina.

Namun ternyata di samping komentar nyinyir tersebut, masih banyak pula warganet lain yang membela Salmafina. Mereka mengaku heran dengan para netizen usil yang selalu nyinyir dnegan kehidupan Salmafina. Ada pula yang sudah tak heran jika Salmafina menjadi bulan-bulanan hujatan netizen.

"Dia cuma nginep di vila malih, bukan ngurusin catering orang hajatan segala bawa gas," bela akun @sher****. "Pokoknya apapun bentuknya, Salma udah tetep salah di mata netijen," timpal akun @inih*****. "Netizen ada aja yang dikomen," imbuh netter lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru