Julie Estelle Ajak Pacar Pembalap Liburan Bareng, Momen Manis Ini Bukti Sudah Akrab Dengan Keluarga
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle membagikan unggahan foto liburan bersama pacar dan keluarga dalam postingan Instagram. Diketahui Julie kini berpacaran dengan pembalap David Tjiptobiantoro.

WowKeren - Julie Estelle mengajak sang kekasih tercinta, David Tjiptobiantoro untuk liburan bersama keluarga di Bali. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram pribadi Julie pada Minggu (15/11). Terlihat juga kakak Julie, Cathy Sharon yang ada di sana.

Mereka terlihat sedang asyik nongkrong di sebuah tempat dengan latar patai yang indah. Semuanya pun kompak pamer senyum semringah saat potret tersebut diabadikan.

Menyertai unggahannya, Julie hanya menyertakan tiga emoji hati warna kuning serta tagar bersyukur dan matahari terbenam. "#blessed #sunset," tulisnya di bagian caption.


Cathy Sharon juga sempat mengabadikan momen bersama Julie dan David di Instagram pribadi. Dalam foto, mereka sedang berada di kolam renang. "Big kids in the water," tulis Cathy menyertai unggahannya.

Cathy Sharon

Instagram

Diketahui Julie Estelle termasuk salah satu public figure yang cukup tertutup soal kehidupan asmara. Ia pun jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih tercinta yang merupakan seorang pembalap.

Barulah pada April 2020 lalu, Julie akhirnya mengunggah foto bersama David memperlihatkan momen dipeluk erat yang sontak saja membuat rekan artis histeris. Julie juga sempat mengungah momen romantis bersama David menyusuri tepian pantai.

Diketahui Julie dan David disebut-sebut mulai dekat di awal tahun 2018 lalu. Perbedaan usia Julie dan David yang terpaut 14 tahun pun tampaknya tak menjadi masalah. Selain menjadi pembalap, David sendiri juga dikenal sebagai seorang pengusaha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru