Jennie BLACKPINK Tak Tertarik Pacari Pria Seperti Kim Heechul Karena Alasan Ini
JTBC
Selebriti

Jennie mengatakan bahwa ia tidak tertarik berpacaran dengan pria seperti Kim Heechul saat mengungkapkan seperti apa tipe idealnya dalam episode 'Ask Us Anything' di masa lalu.

WowKeren - Jennie pernah berbicara tentang tipe idealnya saat BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" di masa lalu. Idol besutan YG Entertainment itu mengatakan bahwa ia tidak tertarik berpacaran dengan pria seperti Kim Heechul Super Junior

Mengenai tipe ideal, Jennie mengungkapkan bahwa visual seseorang bukanlah prioritasnya. Sebaliknya, ia menyukai pria yang memiliki kepribadian yang baik. "Aku sama sekali tidak peduli dengan penampilan. Tidak apa-apa jika penampilannya jelek," ujarnya.

Jennie bahkan menunjukkan kenapa para member "Ask Us Anything" tertentu tidak cocok dengan tipe idealnya. Kim Heechul, khususnya, sangat tidak menarik perhatiannya.


Jennie mengakui bahwa penampilan Kim Heechul lebih unggul, dengan mengatakan, "Dia terlihat seperti keluar dari manhwa (komik)." Namun masalahnya, Jennie tidak tertarik dengan karakter manhwa, berkata, "Aku tidak membaca manhwa."

Para member BLACKPINK mendukung pernyataan Jennie dengan mengklaim bahwa ia benar-benar tidak membaca manhwa. Karena itu, idol kelahiran 1996 itu cenderung tidak terlalu peduli jika pria memiliki penampilan yang luar biasa.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts