Luna Maya Tangisi Postingan Ryochin, Foto Peluk Anjing Picu Reaksi Sedih Sandra Dewi
Instagram/ryochin424
Selebriti

Luna Maya mendapat kiriman pesan dukacita dari sejumlah artis seperti Audy Item dan Sandra Dewi. Ia sempat mengabarkan berita duka atas meninggalnya hewan kesayangan Ryochin.

WowKeren - Luna Maya dikabarkan sedang PDKT dengan Ryochin. Kabarnya, Luna dan Ryochin juga sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Namun di tengah suasana bahagia itu, Luna mengabarkan berita buruk. Ia mendadak pamer wajah menangis di InstaStory.

Luna yang cantik kebule-bulean itu tampak sembab karena menangis. Ia mengunggah ulang postingan Ryochin.

InstaStory

Luna Maya Tangisi Kematian Anjing Ryochin

Pengusaha Jepang itu sedang berduka karena anjing kesayangannya, Jelly, telah meninggal. Luna juga ikut sedih dan syok atas kepergian Jelly.

"Jelly, I'm in Heaven @lunamaya," seru Ryochin menyebut nama Luna. "Jellyyyyy," tulis Luna dengan emoji menangis.


Lewat Instagram, Luna juga mengungkap kebersamaan dengan Jelly. Ia tampak sangat menyayangi anjing Ryochin itu.

Sambil kembali menangis, Luna mengungkap doa buat Jelly. "Rest in Peace Jelly," kata Luna.

Postingan Luna ini membuat rekan artis ikut berduka. Mulai dari Audy Item hingga Sandra Dewi sempat mengungkap pesan duka cita di kolom komentar.

Sejumlah fans juga ikut memberikan dukungan. Fans berharap Luna dan Ryochin kembali ceria meski kehilangan sosok lucu Jelly.

Sementara itu, Luna dan Ryochin kembali dekat dan sempat bepergian bersama setelah tak bertemu karena pandemi. Meski begitu, peramal Mbak You sempat mengingatkan Luna terkait kedekatan dengan Ryochin.

"Menurut saya LM memang sedang dekat dengan orang Jepang yang tinggal disana, tapi dia juga dekat dengan orang yang dari negeri seberang, disni LM dilema mau mengarah kemana, karena satu sama lain memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing," kata Mbak You. "Tahun 2020 Luna Maya harus mengambil keputusan, karena harusnya tahun 2019 lalu dia sudah bertemu dengan jodohnya, tapi dia masih ragu-ragu dengan pilihannya karena masih banyak pertimbangan, tapi 2020 dia harus segera menikah, kalau tidak nanti akan mundur 3-4 tahun kedepan dan nanti akan susah untuk menikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru