Aaliyah Bagikan Foto Lawas Bareng Orangtua dan Kakak, Momen 'Dilihatin' Adjie Massaid Jadi Sorotan
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid memamerkan foto jadul bersama keluarga dalam postingan Instagram terbaru. Ia nampaknya memang begitu merindukan mendiang papa, Adjie Massaid.

WowKeren - Aaliyah Massaid membagikan foto lawas bersama keluarga tercinta dalam postingan Instagram pada Senin (16/11). Dalam foto ada kedua orangtua Aaliyah, yakni Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Ada juga kakak perempuan Aaliyah, Zahwa Rezi Massaid.

Di kesempatan tersebut, Aaliyah nampak semringah diapit oleh Reza dan Adjie. Mereka mengabadikan potret manis keluarga tersebut membelakangi televisi yang sedang menyala. Sementara itu dalam unggahannya, Aaliyah hanya menuliskan satu simbol hati warna hitam.

Postingan Aaliyah langsung diserbu netizen serta rekan artis. Mereka turut mendoakan mendiang Adjie.


"Miss you all .. May God Blessed you all always and Papa," tulis Marcella Zalianty. "Al Fatihah utk Papa Aal," sambung Ayu Dewi. "OMG.. almarhum bapak mu panutan bgt iih," seru akun @t_od***. "Kemesraanya sempat menjadi inspirasi kita, sehat selalu aaliyah," tambah akun @r.suma***. "Kangeen mas aji yg ganteng yg baik hati murah senyum," imbuh akun @ahya***.

Aaliyah

InstaStory

Dilihat dari postingan InstaStory, Aaliyah mengunggah foto lawas bersama mendiang Adjie. Aaliyah nampaknya memang merindukan sang ayah. "Anak kecil lincah baru bisa jalan diliatin sama daddynya," tulisnya.

Diketahui, Adjie Massaid dan Reza Artamevia menikah pada tahun 1999 silam hingga bercerai pada 2005. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yakni Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid. 4 tahun kemudian, Adjie melangsungkan pernikahan kedua dengan Angelina Sondakh dan dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabaar Massaid.

Di hari yang sama dengan postingan Aaliyah, Keanu Jabaar Massaid juga mengunggah foto Adjie Massaid bersama Angelina Sondakh. Keanu menyebut ayah dan ibunya adalah yang terbaik hingga mengaku sangat rindu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait