Rizki Syafaruddin Absen di Acara Syukuran Kehamilan Nadya Mustika?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Baru-baru ini istri Rizki DA dikabarkan telah melangsungkan acara syukuran kehamilannya yang memasuki usia empat bulan. Sebuah fakta mengejutkan pun terungkap.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu masih menyimpan misteri. Rizki disebut-sebut menceraikan Nadya meski sang istri tengah hamil muda. Keduanya pun kini memilih tinggal terpisah.

Saat ditanya tentang kehamilannya, Nadya pun masih betah bungkam. Ia mengaku semua kebenaran akan segera terungkap.

"Aku enggak mau jawab," kata Nadya belum lama ini. "Mohon doanya aja kak, pokoknya nanti ada waktunya kok terbuka semuanya."

Baru-baru ini Nadya dikabarkan telah melangsungkan acara syukuran kehamilannya yang memasuki usia empat bulan. Rizki pun disebut-sebut absen dalam acara tersebut.

Dilansir "Star Blitz" SCTV pada Selasa (17/11), rumah Nadya di Bandung, Jawa Barat, ternyata sepi. Tidak ada acara syukuran seperti yang dikabarkan. Pintu rumah Nadya pun dalam keadaan tertutup.

Meski ada beberapa pasang sandal di depan rumah, tidak satu orang pun yang membuka pintu. Tetangga Nadya pun mengaku tidak tahu.


"Saya jarang ketemu. Enggak akrab juga," ujar salah seorang tetangga Nadya. "Saya ngelihat ada saudara-saudaranya, ba'da Dhuhur, kurang tahu acara resminya, enggak ada informasi ke saya," ungkap Ayu selaku ibu RW kediaman Nadya.

Rizki pun disebut jarang mengunjungi Nadya. Sosok Rizki mendadak menghilang.

"Mungkin satu bulan, yang sama kembarannya dulu," tambah Ayu. "Cuma sebentar. Kan parkir di sini."

Di sisi lain, Nadya baru-baru ini mengunggah potret wisudanya. Meski seorang diri di depan kamera, Nadya tetap tersenyum bahagia.

"Wanita, dari mulut mu bergulir surga dan neraka. Kebenaran maupun fitnah," tulis Nadya di bagian caption. "Maka, diantara keduanya itu, aku memilih untuk menjadi lisan yang menggulirkan surga dan ketentraman bagi semesta."

Dukungan netter pun membanjiri kolom komentar unggahan Nadya. Doa terbaik untuk keutuhan rumah tangga Rizki dan Nadya pun disampaikan netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait