Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon Ciuman Hot di 'Penthouse', Fans Emosi Berat
TV

Drama terbaru SBS 'Penthouse' sendiri mengusung kisah di gedung apartemen mewah dengan 100 lantai. Kisahnya berpusat pada konflik tiga wanita cantik dan kaya raya.

WowKeren - "Penthouse" menghadirkan episode terbaru pada Senin (16/11). Dalam episode ketujuh (13-14) drama SBS itu, penonton lagi-lagi harus melihat adegan perselingkuhan antara Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Tak tanggung-tanggung, Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae tampak berciuman hot dan diteruskan dengan adegan ranjang. Ketika selesai, mereka menikmati pemandangan malam di luar rumah dan kembali berciuman panas.

Adegan perselingkuhan panas antara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae di "Penthouse" ini membuat fans mengamuk tersulut emosi. Banyak yang memberikan julukan baru kepada pasangan drama itu mulai dari Pasangan Setan hingga Pasangan Dakjal.

"Perasaan kalo ketemu kisseu mulu anjirr. Dah gak ada ahlak, selingkuh," tulis seorang fans. "Woy tiap episode ngapa dapet jatah mulu dah nih dakjal couple," sambung yang lain. "Astaghfirullah,kalian berdosa sekali dakjal couple," imbuh lainnya.


"CARI SELINGKUHAN YANG LEBIH BAIK DARI ISTRI DONG! MASA SELINGKUHANNYA SETAN!! NJIRRR KESEL SENDIRI NONTON INI," tambah fans lain. "Rasanya tuh pen buang mereka ke rawa2 dehh, gk ada akhlak bgt," pungkas fans lainnya.

"Penthouse" sendiri mengusung kisah di gedung apartemen mewah dengan 100 lantai. Kisahnya berpusat pada konflik tiga wanita. Wanita pertama adalah Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang lahir dalam kekayaan dan disebut "ratu" penthouse.

Selanjutnya ada Cheon Seo Jin, "primadona" yang sombong dan kaya dari penthouse. Serta Oh Yoon Hee (Eugene), yang terlahir miskin tetapi berusaha keras untuk memasuki masyarakat kelas atas untuk memastikan kehidupan yang lebih baik bagi putrinya.

Sementara itu, tim produksi sudah mengumumkan bahwa beberapa episode "Penthouse" bakal diberi rating penonton 19 tahun ke atas. Sehingga wajar saja ada beberapa adegan intim maupun kekerasan yang akan ditampilkan dalam drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait