Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Gabung ke Rans Management, Berapa Penghasilannya?
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ramadhan, pria yang mirip Raffi Ahmad kini resmi bergabung ke Rans Management. Biasa berjualan bakso dengan omset Rp 300 ribu, penghasilan Dimas kini pun naik berkali-kali lipat.

WowKeren - Nama Dimas Ramadhan kini semakin dikenal publik Tanah Air karena kerap muncul di channel YouTube milik selebriti papan atas, Raffi Ahmad. Berawal dari video viral di media sosial, benjual bakso yang mirip Raffi Ahmad itu kini tak lagi kesusahan. Hidupnya berubah 180 derajat usai viral lantaran kemiripannya dengan suami Nagita Slavina itu.

Dimas pun baru-baru ini ungkap bagaimana sulitnya dulu mencari nafkah. Hal itu diungkap lewat Podcast di channel Youtube Powerrangers berjudul "Segini pendapatan Dimas Ahmad Sekarang!!". Tak punya pekerjaan, Dimas cuma bantu ayahnya berjualan bakso. Hasil berkeliling dan mangkal seharian, dia cuma bisa mengantongi Rp 300 ribu.

Jumlah itu belum dipotong untuk modal dan keperluan sang bunda di kampung. "Dulu pernah jualan sendiri tanpa bapak, itu sekitar Rp 300 ribu-an per hari belum termasuk beli bahan, tapi harus setor karena itu punya orang," ungkap Dimas dalam video yang diunggah pada Minggu (15/11).


Selain penghasilan, hidup miris Dimas juga dirasakan dari tempat tinggalnya. Selama ini, dia hidup di kontrakan sederhana. Dia dan ayahnya tidut beralas kasur tipis. Pertemuannya dengan Raffi dan Nagita Slavina membawa berkah buat Dimas. Sebab dia diajak liburan ke resort mewah di Nihi Sumba dengan fasilitas mewah.

Dimas juga dijanjikan Raffi akan dikuliahkan sampai lulus. Tak lagi berjualan bakso, Dimas sekarang jadi artis di bawah Rans Talent Management. Penghasilannya sekarang mencapai jutaan rupiah. "Dimas tahu enggak penghasilan Dimas sekarang berapa?" tanya Abrar, host podcast tersebut.

"Nah ini sedikit bocoran aja gue sebenarnya tahulah reportnya, kalau Dimas itu bahkan sudah berpenghasilan ya jutaan lah Alhamdulillah. Dan informasinya itu RANS Talent Management yang saat ini tempat Dimas bernaung, Insya Allah sih berkah ya," pungkas Abrar.

Raffi sendiri tak berharap Dimas mengikuti jejaknya untuk terjun ke dunia hiburan. Ayah Rafathar itu bahkan tak meminta balasan apapun dari Dimas. Ia hanya ingin berbagi rezeki kepada lelaki asal Ciamis itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait