Rizki DA Kece Kriwil Ngode Galau Pasrah, Nadya Bumil Cantik Curhat Denyut Jantung Calon Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin masih tampak galau membahas kepasrahan dan memberikan reaksi tak terduga ketika diingatkan soal usaha. Sementara itu, Nadya memilih kuat menjalani kehamilan ditengah isu kisruh rumah tangga.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu agaknya masih penuh misteri. 4 bulan menikah, tak ada tanda-tanda keduanya kembali mesra meski sudah menyangkal ada masalah rumah tangga.

Rizki masih asyik dengan kesendiriannya tanpa pernah memperlihatkan kebersamaan dengan Nadya. Padahal sebelumnya, Rizki dan Nadya kerap terlihat mesra ketika di awal-awal pernikahan.

Dalam foto, Rizki masih tetap kece seperti biasa. Ia tampil bak sosok remaja kekinian dan konsisten dengan rambut kriwil yang kini jadi ciri khasnya.

"Allah itu Maha Baik dan apa mau Allah itu pasti terjadi," kata Rizki. "Disitulah mulai sebuah fondasi yang paling mendasar dan sakral tentang konsep : PASRAH."

Salah satu netter sempat mengingatka Rizki agar tetap berusaha. Namun mantan kekasih Lesti Andryani itu malah memberikan jawaban menohok.


"Pasrah tapi harus ada usahanya jg x 👀," ujar syely.octarias. "@syely.octarias iya atuh, tapi kan gk harus laporan sma teteh atuh🙏," seru Rizki. "@da2_rizki123 iyaa aaa, atuh aku jg ga minta di laporin juga loh aa✌️pisssss 😂 ayo nyanyi doloook kuyyyy," balas netter yang sama.

InstaStory

Curhatan Rizki-Nadya

Disisi lain, Nadya tampak mengungkap doa buat calon buah hatinya. Sambil mengaji, Nadya mengungkap perasaannya yang sedang hamil dan mulai merasakan denyut jantung calon bayinya.

"Sehimpun harap, serajut asa, bersemayam di dada," kata Nadya. "Semoga Allah memeluk aku dan kamu, yang kini mulai berdenyut lembut bersahutan dengan degup jantungku. Sehat selalu sayang."

Meski tanpa kehadiran Rizki, Nadya kerap menuai kekaguman karena tampak kuat dan tegar. Disisi lain, peramal Jeng Nimas justru menilai kalau Nadya sebenarnya tertekan karena kehamilannya terus diragukan dan disentil cuma settingan.

"Kondisi kejiwaannya hancur lebur, tercabik-cabik hatinya, dia menghadapi tekanan dan terpuruk. Namun dia mencoba bangkit, sesuatu yang buruk harus segera ditinggalkan. Tapi dia juga ada keragu-raguan untuk melangkah. Dia belum kepikiran untuk cari pengganti," kata Jeng Nimas. "Dia berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan. Tapi kondisinya masih ngedrop, mungkin akan mengalami masa-masa sulit ini agak lama, ada peti mati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait