NCT Bagikan Teaser Foto Ganteng Jaemin Dkk, Bocorkan Pembagian Member di Lagu-Lagu B-Side
Musik

Selasa (17/11), SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album 'RESONANCE Pt. 2' yang menghadirkan enam member yaitu Yangyang, Doyoung, Chenle, Jaemin, Mark, and Winwin.

WowKeren - NCT 2020 sukses comeback dengan album "Resonance Pt. 1" yang dirilis 12 Oktober lalu. Kini, boy grup dengan member berjumlah 23 orang tersebut siap melanjutkan kesuksesan mereka dengan album berikutnya, "RESONANCE Pt. 2" yang merupakan kelanjutan dari "RESONANCE Pt. 1".

Hari ini, Selasa (17/11) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser foto baru untuk album "RESONANCE Pt. 2". Rangkaian teaser kali ini menghadirkan enam member yaitu Yangyang, Doyoung, Chenle, Jaemin, Mark Lee, and Winwin.

Di teaser foto kali ini, Jaemin dan kawan-kawan tampil dengan dandanan kasual. Mereka menunjukkan berbagai pose dari keren sampai imut serta memamerkan pesona mereka yang seolah tak ada habisnya.


Di hari yang sama, SM Entertainment juga memberikan bocoran tentang pembagian member yang menyanyikan lagu-lagu B-side. Lagu "My Everything" adalah ballad emosional dengan instrumental piano lembut dan suara hangat Taeil NCT, Renjun, dan Xiaojun. Ini tentang menunggu seseorang yang tidak bisa dilupakan bahkan setelah putus.

Lagu "Raise the Roof" akan menampilkan Taeil, Johnny, Yuta, Kun, Jungwoo, Hendery, Renjun, Chenle, dan Jisung. Ini adalah lagu hip hop yang menggabungkan ritme unik dan suara Timur dan memiliki nyanyian yang berdering di bagian chorus dan liriknya berisi tentang bagaimana kekuatan individu yang bersatu dapat memiliki dampak yang lebih besar pada dunia, seperti konsep "resonansi".

Album RESONANCE Pt. 2" akan dirilis pada 23 November mendatang. Album tersebut akan memuat total 21 lagu, kombinasi dari 13 lagu dari album "RESONANCE Pt. 1" dan delapan track baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru